Forgot Password Register

Sempat 'Menghilang', Rupanya Haruka Mantan JKT48 Bersiap Go Asia

Sempat 'Menghilang', Rupanya Haruka Mantan JKT48 Bersiap Go Asia Haruka Nakagawa. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Sudah terkenal di Indonesia, Haruka Nakagawa tak lantas berpuas diri. Saat ini, mantan anggota JKT 48 itu mencoba bermain film di Malaysia karena ingin mengembangkan karirnya hingga go Asia.

"Kemarin enggak kelihatan karena aku lagi di Malaysia, ada kerjaan di sana. Karena aku maunya go Asia gitu. Pengin terkenal di Asia, enggak cuma di Indonesia," ujarnya.

Wanita kelahiran 10 Februari 1992 ini mengaku tak memiliki kesulitan untuk go Asia. Bahkan ia berharap bisa menjadi orang Jepang pertama yang terkenal di Asia. 

Baca juga: 60 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Jepang, JKT48 dan AKB48 Bikin Konser Bareng

"Enggak sulit. Tapi aku bakal semangat lagi. Semoga nanti di Asia, siapa orang Jepang yang paling terkenal, jawabnya Haruka. Aku penginnya kayak gitu. Orang Jepang ke Asia kan belum banyak. Ke Korea sama China sudah banyak. Tapi kalau di Malaysia dan Indonesia belum banyak orang Jepang yang kerja di situ. Aku pengin jadi orang pertama yang kerja di Asia," tuturnya.

Baca juga: Kenalkan, Ini 14 Personel JKT48 Generasi ke-6 yang Bikin Gagal Fokus

Semenjak lulus dari JKT48, Haruka memang mencoba peruntungan dengan bersolo karir. Ia pun sempat menjadi host tamu di salah satu acara televisi. Saat ini ia mengaku tengah mempersiapkan album solonya yang berbahasa Indonesia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More