Forgot Password Register

Serunya Aksi Panggung Endank Soekamti di Synchronize Fest 2018, Bikin Jingkrak-jingkrak

Serunya Aksi Panggung Endank Soekamti di Synchronize Fest 2018, Bikin Jingkrak-jingkrak Endank Soekamti (Foto: Instagram/@endanksoekamti)

Pantau.com - Endank Soekamti yang menjadi salah satu pengisi acara di hari pertama pagelaran Synchronize Fest 2018, berhasil memecah dan menghipnotis penonton untuk ikut bergoyang dan bernyanyi.

Konser band bergenre pop rock yang telah mewarnai 18 tahun blantika musik tanah air ini dipenuhi dan didominasi oleh para 'Kamtis Family', sebutan untuk para penggemar Endank Soekamti yang menambah konser semakin semarak, 

Mereka tak sungkan bernyanyi dan berjoget, bahkan sesekali membentuk formasi lingkaran hingga saling berpelukan saat idolanya menyanyikan lagu yang ditunggu-tunggu.

Baca juga: Pembukaan Synchronize Fest 2018 Dipadati Pengunjung

Hal inilah yang akhirnya membuat Basist Endank Soekamti, Dory merasa lelah, namun semangatnya kembali bangkit melihat semangat para fansnya.

"Sebenarnya saya capek, tapi melihat semangat kalian ya sudah enggak apa-apa," ungkap Dory Soekamti di tengah konser mereka, di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Sesekali, Dory juga kerap membakar api semangat para penontonnya yang membuat mereka jingkrak kegirangan saat menyanyikan lagu terakhir yang berjudul 'Terima Kasih', sampai akhirnya ditutup dengan mengajak para Kamtis naik ke atas panggung.

Baca juga: Synchronize Festival 2018 Ajak Penikmat Musik Bernostalgia

"Lagu ini judulnya 'Terima Kasih', terimakasih semuanya. Sampai berpisah, sampai bertemu lagi di Soekamti day berikutnya," tutup Vokalis Gitaris, Erix Soekamti.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More