Forgot Password Register

Sibuk Main Film, Aura Kasih Masih Belum Mau Tinggalkan Dunia Tarik Suara

Sibuk Main Film, Aura Kasih Masih Belum Mau Tinggalkan Dunia Tarik Suara Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Pantau.com - Sudah sejak lama memang Aura Kasih tidak berkarya di jalur musik yang membesarkan namanya. Artis cantik ini lebih banyak disibukan dengan pekerjaannya di dunia akting. Bahkan baru-baru ini Aura bermain dalam film anak-anak yang baru saja dirilis.

Baca juga: Urung Lapor Polisi, Aura Kasih Anggap Masalah Video Syur Sebagai Ujian

Namun, dalam waktu dekat mantan kekasih Glenn Fredly ini akan segera mengeluarkan single terbarunya. Pada proyek barunya ini Aura bekerjasama dengan salah seorang penyanyi yang masih dirahasiakan namanya. Sebagai bocoron, Aura memilih merecycle sebuah lagu untuk single terbarunya nanti.

"Single baru Insya Allah, Ada (kerjasama) salah satu penyanyi kebetulan di managemen aku juga. Kita recycle (lagu)," ucap Aura.

Aura sendiri enggan terlalu banyak membocorkan informasi terkait single terbarunya. Namun, dia memastikan akan segera merilisnya pada bulan depan.

Ada deh, nih baru selesai workshop kemarin. Ya kalau bisa bulan depan. Mungkin setelah syuting, aku kan selesai syuting di bulan Agustus. Lumayan ada beberapa waktu kosong untuk lanjut film lagi. Mungkin di situ kita bisa rilis, Insya Allah," terangnya.

Baca juga: Soal Video Mesum, Aura Kasih: Bodo Amatlah!

Meski saat ini sedang banyak mendapatkan untuk bermain film, tapi Aura tidak serta merta meninggalkan karir musiknya. Ia berharap agar karir di musik dan filmnya bisa seiring berjalan.

"Kalau bisa dua-duanya jalan, dua-duanya. Tapi kan kalau film aku baru ya lagi merambah, lagi belajar juga tahun kemarin dari mulai peran-peran kecil terus akhirnya masuk di film Arini," ungkapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More