Forgot Password Register

Simon McMenemy Isyarakatkan Hengkang dari Bhayangkara?

Simon McMenemy Isyarakatkan Hengkang dari Bhayangkara? Simon McMenemy. (Foto: Dok Persija)

Pantau.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, belum mengetahui mengenai masa depannya bersama The Guardian musim depan. Dia mengatakan, kontraknya bersama Bhayangkara akan habis pada Januari 2019.

Simon sendiri resmi bergabung bersama Bhayangkara pada akhir 2016. Selama dua musim membesut The Guardian, pelatih 40 tahun tersebut sukses menghadirkan kejayaan bagi klub yang bermarkas di Stadion PTIK tersebut.

Di musim perdana, Simon sukses mengantarkan Bhayangkara merengkuh gelar Liga 1 2017. Sedangkan musim ini, mantan pelatih Timnas Filipina tersebut mampu membawa The Guardia bertengger di posisi empat dengan 50 poin.

Baca Juga: Simon Kecewa Hasil Lawan PSM ‘Untungkan’ Persija

Dengan kesuksesan yang diraih, Simon tentu tidak akan sulit untuk mendapat perpanjangan kontrak dari klub. Namun, dia justru memberikan isyarat untuk hengkang dari Bhayangkara. Juru taktik asal Inggris itu merasa The Guardian membutuhkan sosok baru sebagai pelatih.

"Saya belum tahu bagaimana ke depannya karena kontrak saya habis Januari (2019)," kata Simon.

"Dua tahun ini Bhayangkara sudah mendapat sesuatu yang sangat bagus sekali, dan searang kita masih di papan atas dan itu sesuatu yang bagus juga. Mungkin Bhayangkara butuh wajah baru musim depan," sambung dia.

Baca juga: Simon McMenemy: Saya Bisa Mengerti Kenapa Coach Rene Alberts Begitu Frustasi

Selain itu, Simon juga mengungkapkan adanya perbedaan mencolok yang terjadi di kubu Bhayangkara musim ini. Dimana menurutnya, The Guardian kehilangan sosok penyerang haus gol. Meski di sisi lain, dia mengapresiasi lini belakang Bhayangkara yang sudah lebih baik.

"Musim ini pertahanan kita lebih bagus, tapi musim ini mungkin kita kehilangan isting menyerang. Musim lalu kita punya (Ilija) Spaso yang memang haus gol, dan kita juga punya Ilham (Udin Armayin) yang bisa mencetak gol dari lini kedua," terang Simon.

"Mungkin itu yang sedikit merugikan kita. tapi secara keseluruhan saya bangga dengan para pemain karena bisa membawa kami ke lima besar," paparnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More