Forgot Password Register

Soal Gugatan Cerai, Sule: Ada Orang yang Ingin Menghancurkan Keluarga Saya

Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule) Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Pantau.com - Setelah lama bungkam soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lina, komedian Sule akhirnya angkat bicara. Menurut pengakuan dari pelawak asal Bandung ini, permasalahan rumah tangga yang dialaminya saat ini dipicu karena adanya orang ke-3.

"Karena ada mungkin orang-orang pihak ketiga yang buat istri saya panas," papar Sule di 'Entertainment News', Jumat (18/5).

Meski gugatan cerai telah masuk ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, pada 26 April 2018 lalu, namun Sule yakin bahwa rumah tangganya akan kembali rukun.

"Saya yakin pemberitaan yang sekarang lagi ramai Insya Allah lah enggak akan terjadi, saya juga tetep mempertahankan rumah tangga saya apapun yang terjadi," ucapnya.

Baca juga: Sule Angkat Bicara Soal 'Keretakan' Rumah Tangganya

Sule mengungkapkan bahwa ia tahu betul istrinya tidak mungkin melayangkan gugatan cerai atas dasar keinginannya sendiri. Lebih lanjut Sule mengatakan bahwa ada pihak-pihak yang menginginkan rumah tangganya hancur.

"Saya tidak pernah mendakwa orang-orang yang ingin menghancurkan keluarga saya, ikut campur urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya nggak mungkin seperti itu."

Baca juga: 'Anniversary' Pernikahan ke-8, Dian Sastro Tuliskan Ungkapan Romantis untuk Suami

Menurut Sule, kini istrinya sedang merenungkan kembali soal gugatan cerai yang sudah terlanjur diajukannya. Sule mengaku hingga saat ini masih melakukan komunikasi dengan Lina.

"Kita juga masih komunikasi, ibunya juga masih komunikasi, mungkin saat ini ibunya (Lina) lagi merenung. Karena istilahnya ada suatu hal yang orang-orang tidak tahu sebetulnya," ungkap Sule.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More