Pantau Flash
KPK Kembali Agendakan Pemeriksaan Soekarwo Pekan Depan
Kantongi USD102 Miliar, Huawei Duduki Posisi 1 dari 500 Perusahaan China
Produsen Korsel Sudah Incar Lokasi Untuk Pabrik Mobil Listrik di Karawang
The Daddies Melenggang ke Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Ketua DPRD DKI: 31 Agustus Batas Terakhir Pemprov Urusi Pencari Suaka

Soal Tarif Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, Hutama Karya: Tunggu Arahan Kementerian PUPR

Soal Tarif Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, Hutama Karya: Tunggu Arahan Kementerian PUPR Peserta sepeda gembira (Fun Bike) Tour De Bakter melintas di ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Natar-Terbanggi Besar Lampung Selatan. (Foto: Antara/Ardiansyah)

Pantau.com - Direktur Utama Hutama Karya (Persero) Bintang Perbowo mengatakan bahwa tarif tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar masih menunggu keputusan Kementerian PUPR.

"Kita masih menunggu hasil dari Kementerian PUPR, berapa tarif yang akan dikeluarkan untuk tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar," kata Bintang, di Bandar lampung, Minggu (10/2/2019).

Baca juga: Ada Usulan 'Diskon' Tarif Tol Trans Jawa untuk Truk, Pengusaha Mesem Nih

Menurutnya, untuk penentuan tarif tol ini, Kementerian PUPR akan membahas berapa biaya yang layak untuk jalan tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar. Ia melanjutkan, pembahasan tarif tol ini akan dilakukan oleh Kementerian PUPR pada pekan depan.

"Kemungkinan setelah tol diresmikan, tarif tol Bakauheni-Terbanggi Besar sudah ada. Jadi para pengguna mengetahui berapa tarif yang akan berlakukan," katanya Bila melihat tarif tol Indralaya Sumatera Selatan, dengan biaya Rp20.000 untuk 20 kilometer.

"Kementerian PUPR yang akan mentukan, apakah menghitung panjang jarak atau seperti apa. Semua kewenangan Kementerian, " tambahnya.

Baca juga: Kemenhub Ingin Win-win Solution Soal Bagasi Berbayar, Siapa yang Untung?

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta
Category
Ekonomi

Berita Terkait: