Forgot Password Register

Sriwijaya Miliki Persoalan Pelik Setelah Pemainnya Dipanggil Timnas

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit.  (FourFourTwo) Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit. (FourFourTwo)

Pantau.com - Sriwijaya FC dihadapkan dengan persoalan pelik berupa kekurangan amunisi pemain, apabila ketiga pemainnya yang memperkuat Timnas tidak diizinkan membela klub pada saat menjamu Bhayangkara FC di Palembang, Jumat 12 Oktober 2018.

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, mengatakan manajemen klub telah melayangkan surat ke PSSI terkait pemanggilan Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves dan Zulfiandi.

"Saya berharap ketiga pemain ini bisa diturunkan saat lawan Bhayangkara. Hingga kini, saya tidak mau berandai-andai jika ketiganya tidak bisa dimainkan," kata Subangkit, Selasa (9/10/2018).

Baca Juga: Tak Ingin Ada yang Hijrah, Manajemen Sriwijaya FC 'Pagari' Para Pemainnya

Tiga pemain Sriwijaya FC ini diwajibkan memperkuat Timnas pada laga uji coba melawan Myanmar 10 Oktober dan Hongkong 16 Oktober 2018. Menurut Subangkit, ketiganya bisa diminta kembali ke klub untuk laga melawan Bhayangkara untuk kemudian bergabung lagi dengan timnas.

"Klub sudah melayangkan surat resmi, saya berharap dapat dipertimbangkan karena kondisi saat ini sedang berat," tambah Subangkit.

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1, Sriwijaya FC masih berada di zona rawan yakni diperingkat 12 setelah sebelumnya berada di peringkat 14. Kemenangan atas Bali United di Palembang, Sabtu 6 Oktober membuat Laskar Wong Kito menjauhi zona degradasi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More