Forgot Password Register

Stefan William Unggah Foto Penipu yang Catut Namanya

Stefan William Unggah Foto Penipu yang Catut Namanya Stefan William (Foto: Instagram/@stefannwilliam)

Pantau.com - Kasus penipuan mengatasnamakan selebritis memang marak terjadi. Seperti yang dialami oleh aktor ganteng Stefan William yang namanya sempat dicatut untuk menipu oleh seseorang bernama Budi. Mengetahui hal itu Stefan pun langsung melakukan klarifikasi di Instastoriesnya.

Modus yang dilakukan oleh Budi menurut Stefen adalah mengaku sebagai managernya. Selanjutnya Budi akan meminta atau meminjam sejumlah uang kepada korbannya.

Baca juga: Ruben Onsu Marah Lihat Video Kekerasan Anak Disiksa Ibunya

"WARNING. Guys supaya kalian lebih waspada hati2 sama Budi @buddy_hamzah12. Pokoknya kalo dia ngaku2 Manager saya itu BOHONG (manager saya @agungsaputrabm) atau menipu & meminjam uang dan mengatasnamakan saya itu BOHONG! Budi banyak menipu orang & bawa2 nama saya & @celine_evangelista," tulis Stefan William.

(Foto: Instagram/@Stefannwlliam)

Seperti yang dikatakan oleh suami Celine Evangelista itu, bahwasannya Budi telah banyak memakan korban dengan mengatasnamakan Stefan William. Oleh karena itu, Stefan juga menyertakan foto Budi dalam pengumumannya itu. Ia pun mengaku sempat terkena imbasnya atas penipuan yang dilakukan oleh Budi.

Baca juga: Foto Iqbaal Berciuman dengan Seorang Bule Tersebar, Fans Bela Sang Idola

Menurut bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu, banyak orang yang mencari Budi lewat dirinya dan Celine istrinya. Stefan berharap dengan informasi yang ia unggah di Instastoriesnya, tidak adalagi yang menjadi korban penipuan Budi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More