Forgot Password Register

Ruben Onsu Marah Lihat Video Kekerasan Anak Disiksa Ibunya

Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu) Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Pantau.com - Viralnya video penyiksaan terhadap seorang balita yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri hingga hidung dan mulutnya berlumuran darah, membuat Ruben Onsu bereaksi. Lewat akun Instagramnya, Ruben mengunggah foto seorang anak kecil yang bermakna 'stop kekerasan terhadap anak'.

Tak hanya itu, suami dari Sarwendah ini juga mengungkapkan kemarahannya setelah melihat video tersebut. Ruben mengaku sangat kesal atas ulah sang ibu yang tega menyiksa anaknya hingga berlumuran darah.

Baca juga: Putri Bungsu Jatuh dari Tangga Hingga Benjol, Ussy Sulistiawaty 'Stress'

Ruben pun mengatakan bahwa tak sepantasnya anak menjadi korban atas masalah rumah tangga suami istri. Ia menambahkan, bahwa mendidik anak dengan kekerasan bukan cara yang baik apapun itu alasannya. 

Mengenai kasus tersebut, Ruben berharap agar pelaku kekerasan terhadap anak itu bisa seger di temukan dan ditindak secara hukum. Menurutnya, anak sepantasnya untuk mendapat perlindungan yang nyaman bukan malah memberikan dampak trauma akibat perlakuan kasar yang diterimanya.

Baca juga: Ini Arti Nama Putri Pertama Fairuz dan Sonny

"Gak tahu gemes banget pengen ketik ini, setelah saya liat ada video seorang ibu yg kesal dgn suami nya atau apalah cerita mereka yg sesungguh nya tp anak yg jd korban, sebandel2 nya anak bukan dgn kekerasan penyelesaian nya tp bisa dgn cara yg baik untuk mendidik yg baik, bahkan sampe berdarah2 dan dengan sengaja membuat video dan memaksa anak nya untuk menjawab pertayaan ibu nya ttg suami nya, manusia tak punya hati dan pikiran, kenapa anak yg tak berdosa selalu menjadi korban nya, sementara banyak org di luaran sana Pingin punya keturunan, SAYA MARAH dan SAYA KESAL liat nya, semoga pelaku di tangkap, dan anak tersebut dpt perlindungan yg nyaman, biar anak2 menikmati sesuai usia nya, jng renggut masa kecil mereka dgn trauma. STOP KEKERASAN TERHADAP ANAK- ANAK, TANGKAP PELAKU NYA," tulis Ruben.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More