Forgot Password Register

Headlines

Sudirman Said Sambangi Markas PKS

Sudirman Said (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Sudirman Said (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut 2 Sudirman Said, hari ini mendatangi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kedatangan Sudirman untuk menemui Presiden PKS Sohibul Iman dan membahas berbagai persoalan yang terjadi selama gelaran Pilkada Serentak berlangsung.

"Minggu lalu saya ketemu Pak Zulkifli Hasan dan hari ini saya ketemu dengan Bapak Presiden PKS Doktor Sohibul Iman dan juga untuk menyampaikan perkembangan dan tentu ada saran-saran, ini kan pekan depan akan menjadi waktu yang penting untuk penentuan hasil dari Pilkada Jateng," ujar Sudirman Said, di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Baca juga: Dedi Mulyadi Sebut Debat di UI Jadi Titik Balik Anjloknya Suara di Pilgub Jabar

Tak hanya itu, Sudirman Said juga akan melapor seputar temuan-temuan yang terjadi di lapangan, di antaranya adanya temuan kecurangan selama proses pilkada.

"Saya kan maju karena dicalonkan partai kan, karena itu seluruh hal mesti disampaikan pada yang menyalonkan, dalam waktu ini juga kan bertemu dengan Pak Prabowo dan Pak Muhaimin," terangnya.

Selain itu ia juga mengaku akan melaporkan kejadian upaya perampokan yang menimpa tim suksesnya saat membawa uang kampanye di tol dari Jakarta menuju Semarang.

Baca juga: Analogi 'Kandang' Gerindra Soal Guru yang Dipecat Lantaran Dukung Ridwan Kamil

Uang itu sebelumnya diklaim Sudirman merupakan uang dari hasil menggadaikan rumah untuk membiayai para saksi di TPS. Namun saat perampokan, uang itu dituding hasil penjualan narkotika.

"Nanti saya laporkan ke Pak Presiden (PKS Sohibul Iman)," ujarnya. 

Sementara itu, setelah kalah dari Ganjar Pranowo-Taj Yasin versi hitung cepat, Sudirman Said masih belum mengakui kekalahan. Menurutnya, ia dan pihaknya masih akan menunggu hitungan resmi dari KPU Jateng.

"Kita hormati selurub proses sampai selesai nanti apapun hasil yang diputuskan oleh penyelenggara pemilu kita akan terima tapi tidak ada kata-kata kita belum terima, karena memang KPU Jateng belum selesai melakukan perhitungan hasil," tutupnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More