Pantau Flash
Harga Emas Jatuh Dipicu Kuatnya Dolar AS
Menko Kemaritiman dan Investasi Dukung Ekspor Benih Lobster
Marcus/Kevin Perpanjang Rekor Buruk Jumpa Endo/Watanabe
10 Tempat Kerja Terbaik di Singapura, Google Nomor 1
Iwan Bule Sebut Penggawa Timnas U-22 Bisa Bela Tim Senior

Supriadi Diragukan Tampil Lawan Myanmar, Fakhri: Saya Punya 22 Pemain

Supriadi Diragukan Tampil Lawan Myanmar, Fakhri: Saya Punya 22 Pemain Mochammad Supriadi. (Foto: Situs resmi PSSI)

Pantau.com - Winger Timnas U-18 Indonesia Mochammad Supriadi diragukan tampil menghadapi Myanmar pada laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam, Rabu sore (14/8/2019). Pemain yang terkenal dengan kecepatannya itu tengah mengalami cedera engkel. 

Supriadi mendapat cedera saat Timnas U-18 menghadapi Laos, Selasa lalu. Ia pun harus ditarik keluar dan digantikan dengan Fajar Fatur Rahman. 

Baca Juga: Fakhri Husaini Akui Sulit Bongkar Pertahanan Laos

"kalau melihat cedera yang terjadi di engkel kanannya ini merupakan cedera ulangan, kemungkinan tidak dapat dimainkan pada saat lawan Myanmar," kata dokter Timnas U-18, Syarif Alwi. 

Meski kemungkinan besar kehilangan salah satu pemain andalannya, sang pelatih Fakhri Husaini mengaku tidak khawatir. Dia menegaskan Timnas U-18 dihuni oleh 22 pemain yang semuanya siap tampil kapanpun. 

"Saya tegaskan lagi, kalau saya punya 22 pemain lain yang harus siap untuk dimainkan atau tidak, saat melawan Myanmar di pertandingan terakhir fase Grup A. Saya rasa itu bukan masalah besar," ujar Fakhri.

"Namun saya berharap Supri bisa cepat pulih dari cederanya," imbuhnya singkat. 

Pertandingan Timnas U-18 kontra Myanmar sejatinya tidak berpengaruh banyak bagi kedua kesebelasan. Pasalnya kedua negara sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF U-18 2019. 

Baca Juga: Kalahkan Laos, Timnas U-18 Indonesia Tatap Semifinal Piala AFF

Timnas U-18 saat ini masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 12 poin. Sementara Myanmar membuntuti di belakangnya dengan hanya kalah selisih gol dari Garuda Nusantara. 

Alhasil, pertandingan nanti sore hanya sebagai penegasan siapa yang berhak menyandang  status juara Grup A dan wakilnya. 

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: