Forgot Password Register

Syahrini Sindir Siti Badriah Soal Lagu 'Lagi Syantik'

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini) Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Pantau.com - Lagu 'Syantik' milik penyanyi dangdut Siti Badriah tengah meraih kesuksesan. Bagaimana tidak lagu tersebut kini sudah mampu memecahkan rekor dengan viewers terbanyak untuk kategori dangdut mengalahkan lagu 'Sayang' milik Via Vallen di Youtube.

Namun, jika melihat kebalakang, kata 'Syantik' sendiri pada awalnya dipopulerkan oleh Syahrini. Penyanyi yang akrab disapa Incess itu memang dikenal dengan celotehan-celotehannya yang khas dan kerap menjadi viral.

Baca juga:Fotografer Ini Pamer Foto Syahrini yang Wajahnya Mulus Tanpa Pori-pori

Mengenai hal itu, Syahrini merasa miris ketika mengetahui bahwa kata 'Syantik' dalam lagu Siti Badriah itu disebut bukan berasal darinya.

"Lagu Syantik. Itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya (mengakui kata tersebut dari Syahrini). Makanya jangan julid," keluh Syahrini ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Syahrini pun menyarankan agar Siti Badriah mengakui jika kata 'Syantik' dalam lagunya itu merupakan jargon yang telah dipopulerkan olehnya.

"Apa susahnya sih, kan kita berteman," serunya.

Baca juga: Tampil dengan Poni Cleopatra, Foto Syahrini Editan?

Syahrini pun melontarkan kalimat yang cukup menyindir bagi yang merasa menggunakan jargonnya dan menikmati hasilnya.

"Tapi kadang-kadang suka pada munafik kan, dipakai juga (jargonnya), mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More