Forgot Password Register

Tahun Depan, Apple Bakal Rilis iPhone yang Punya 3 Kamera Belakang?

Tahun Depan, Apple Bakal Rilis iPhone yang Punya 3 Kamera Belakang? iPhone X (Foto: 9to5mac)

Pantau.com - Apple tak mau ketinggalan untuk urusan inovasi smartphone. Setelah Huawei mengumumkan menyematkan tiga kamera di smartphone flagship terbarunya, P20 Pro, Apple tak tinggal diam.

Melansir GSM Arena, Selasa (8/5/2018), berdasarkan laporan dari analisis Yuanta Securities, Jeff Pu, Apple juga kemungkinan merilis iPhone baru yang punya tiga lensa kamera di bagian belakangnya.

Baca juga: iPhone Terbaru Berlayar LCD Bakal Dijual dengan Harga Murah

Menurut prediksi Pu, iPhone yang punya tiga kamera belakang itu bakal dirilis pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Belum banyak bocoran dari iPhone tiga kamera tersebut. Tapi, beberapa media di China mengatakan kamera yang ada di iPhone terbaru itu akan punya kemampuan 5 kali zoom. Dan salah satu kamera punya resolusi 12 Mp.

Diperkirakan iPhone tiga kamera itu bakal jadi smartphone termahal Apple di tahun 2019. 

Baca juga: Asyik, iPhone Teranyar Bakal Dijual Lebih Murah

Untuk tahun ini, Apple berencana membuat tiga iPhone terbaru untuk mengatasi tidak lakunya iPhone X. Ya, salah satu dari iPhone itu akan memiliki layar LCD dan harganya jauh lebih terjangkau.

iPhone berlayar LCD itu akan memiliki ukuran layar 6,1 inci dan tidak dibekali dengan fitur-fitur premium yang ada di iPhone X, salah satunya adalah kamera ganda.

Dari laporan perusahaan investasi Rosenblatt Securities, iPhone berlayar LCD akan dibanderol dengan harga USD200 atau sekitar Rp2,7 juta.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More