Forgot Password Register

Tak Hanya Miyabi dan Lee Jong Suk, Selebritis Ini Juga Pernah Bermasalah dengan Keimigrasian Indonesia

Tak Hanya Miyabi dan Lee Jong Suk, Selebritis Ini Juga Pernah Bermasalah dengan Keimigrasian Indonesia Lee Jong Suk dan Miyabi. (Foto: Pantau.com/Amin Al Bakki)

Pantau.com - Indonesia memang pasar yang menjanjikan, tidak hanya bagi para pelaku ekonomi tapi juga industri hiburan. Terbukti artis internasional silih berganti mendatangi tanah air baik untuk sekedar hadiri pertunjukkan ataupun menggelar jumpa fans.

Baca juga: Setelah Ditahan, Lee Jong Suk Dideportasi Imigrasi Indonesia

Tapi tak sedikit para artis ini malah tersandung masalah 'tetek bengek' keimigrasian Indonesia, baik sengaja atau tidak disengaja. Tak jarang karena masalah ini 'si artis' memiliki pengalaman pahit yang membekas.

Seperti baru baru ini aktor tampan asal Korea Selatan Lee Jong Suk yang harus di deportasi atau dipulangkan dari Indonesia karena menyalahi aturan paspor yang belakangan diketahui itu kesalahan pihak promotor. Lalu yang terbaru lagi, bintang film dewasa Maria Ozawa atau Miyabi yang juga sempat bermasalah dengan pihak imigrasi.

Berikut beberapa artis luar negeri yang tersandung urusan imigrasi, baik dari masalah sepele hingga masalah serius.

1. Rezhad

Mungkin di Indonesia namamya terdengar asing, tapi Rezhad cukup tersohor di Turki. Sebagai aktor drama ia bersama 4 rekannya yang juga asal Turki mendatangi Goa, Sulawesi Selatan untuk melakukan syuting sinetron.

Sayangnya, keempatnya menggunakan (BVKS) Bebas Visa Kunjungan Singkat, padahal kelimanya bertujuan bekerja. Jadilah Rezhad dan rekannya yang saat itu menggunakan paspor Australia ditangkap dan diamankan Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora).

Kelimanya langsung dibawa ke Makassar untuk menuju Bandara Soekarno Hatta, Kamis 18 Oktober 2018 lalu, dan dipulangkan kembali menuju Australia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More