Pantau Flash
Beberkan Cairan Kimia, TPF Sebut Pelaku Tak Ada Niat Bunuh Novel Baswedan
Bentrok Warga Terjadi di Mesuji, Tiga Orang Dikabarkan Tewas
Melaju ke Babak Kedua, Della/Rizki Dibayangi Rekor Buruk
Keponakan Prabowo Cabut Gugatan, Mulan Jameela Lanjut Gugat Gerindra
Hasil Undian Kualifikasi Piala Dunia 2022: Indonesia Masuk Grup G

Tak Lagi Ceritakan Soal Kompetisi, 'Koki-koki Cilik 2' Lebih Banyak Drama

Tak Lagi Ceritakan Soal Kompetisi, 'Koki-koki Cilik 2' Lebih Banyak Drama Para pemain dan kru film 'Koki-koki Cilik 2'. (Foto: Instagram/@film_kokikokicilik)

Pantau.com - Setelah sukses memproduksi film 'Koki-koki Cilik', MNC Pictures kembali membuat sekuel 'Koki-koki Cilik 2' dengan sejumlah kejutan baru. 

"Sekuel ‘Koki-koki Cilik 2’ ini memiliki cerita yang berbeda. Kalau di ‘Koki-koki Cilik’ ini lebih banyak menceritakan kompetisi, sedangkan di ‘Koki-koki Cilik 2’ lebih banyak dramanya,” kata sang sutradara Viva Westi saat konferensi pers syukuran syuting perdana 'Koki-koki Cilik 2' di Jakarta, Selasa (8 Januari 2019). 

Baca juga: Bukan Film Remake, 'Lagi-Lagi Ateng' Bicarakan Soal Keluarga

Produser Eksekutif MNC Pictures Toha Essa menjelaskan bahwa sekuel 'Koki-koki Cilik 2' mengisahkan para koki cilik mempertahankan cooking camp karena pemilik akan segera menutup lahan tersebut. 

“Sutradara film ‘Koki-koki Cilik 2’ adalah Viva Westi. Namun, Mas Ifa Isfansyah (sutradara film Koki-koki Cilik) masih terlibat dalam pengembangan cerita,” kata Toha. 

Toha mengatakan bahwa ada pergantian pemain seperti Chef Rama yang diperankan Morgen Oey dan Chloe Xaviera berperan sebagai Audrey sebagai pembeda cerita sebelumnya. 

Baca juga: Kimo Stamboel Cerita Pengalaman Menggarap Film 'DreadOut'

“Ada Adhiyat yang berperan sebagai Adit, anak dari Chef Evan (Christian Sugiono). Dan juga tante Adit bernama Adel yang diperankan Kimberly Rider,” katanya. 

Keseruan petualangan para koki cilik ini rencananya akan diputar di bioskop Tanah Air pada libur Lebaran tahun ini.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Penulis
Rifeni
Category
Ragam

Berita Terkait: