Pantau Flash
Penerimaan Bea Keluar Nikel Ekspor Melonjak Akibat Larangan Ekspor
13 Aliran Kepercayaan Sesat Tumbuh di Bekasi
PSSI Tak Tahu Keberadaan Simon McMenemy saat Ini
DPR RI pada BI: Jangan Sampai Penggunaan Uang Digital Jadi Money Creation
Timnas U-22 Indonesia Ditahan Iran 1-1

Tak Perlu Banyak Touch Up, Isyana Sarasvati Cukup Eksplor Mata dan Bibir

Tak Perlu Banyak Touch Up, Isyana Sarasvati Cukup Eksplor Mata dan Bibir Isyana Sarasvati (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Isyana Sarasvati mengaku senang bermain-main dengan make up atau riasan khususnya di bagian mata dan bibir.

Pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' ini mengatakan jika dirinya tidak memiliki bagian tubuh yang butuh perlakuan khusus. Namun untuk membuat penampilannya terlihat lebih menarik dan menonjol, dia hanya 'menyulap' mata dan bibir dengan riasan.

Baca juga: Isyana Sarasvati Suka Bereksperimen dalam Mewarnai Bibir

"Karena dua itu bisa aku eksplor banget, kalau kulit enggak terlalu banyak problem. Kalau mata dan bibir kan bisa di-eksplor banget. Saat pakai maskara dan enggak pakai maskara itu beda banget," ujar Isyana ditemui di Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Adik kandung dari musisi Rara Sekar ini, mengatakan bahwa dirinya selalu menggunakan maskara, khususnya saat sedang manggung. Selain itu, biasanya dia juga menambahkan sedikit eyeshadow dan eyeliner.

"Kalau pakai maskara itu membuat mata terlihat lebih kebuka, beda deh pokoknya. Aku juga tipikal yang senang pakai wings gitu kalau eyeliner jadi yang terlihat agak ke atas matanya dan kalau lipstik yang ombre," jelas pelantun 'Kau Adalah Itu'.

Baca juga: Ada yang Beda di Album Ke-3 Isyana Sarasvati, Tapi Masih Rahasia

Isyana mengaku baru mulai belajar menggunakan riasan wajah saat kuliah. Sebelumnya, dia cenderung lebih cuek dalam penampilan.

"Aku pakai make up awal kuliah semester empat, agak telat sih itu pas kuliah di Singapura baru mulai mengenal make up. Di industri performance kan kita harus perform dengan dengan menggunakan make up jadi belajar," kata Isyana.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: