Forgot Password Register

Tak Pernah Dijenguk Teman Artis di Penjara, Saipul Jamil Geram

Tak Pernah Dijenguk Teman Artis di Penjara, Saipul Jamil Geram Saipul Jamil (Foto: Instagram/@iloveupul)

Pantau.com - Setelah kurang lebih 2 tahun mendekam di penjara atas kasus pencabulan kepada seorang anak remaja, Saipul Jamil mengungkapkan kekesalannya kepada teman-teman artis yang tak pernah sekalipun menjenguknya. Saipul mengatakan bahwa dirinyi ingin membalas dendan saat telah bebas nanti.

"Ini saya dendam nih, yang pasti saya kecewa sudah cukup tahu saja," ungkap pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul ini saat ditemui di Lapas Kelas 1A Cipinang, Jakarta Timur.

Baca juga: Tepati Janji, Hotman Paris Beri 'Uang Permen' Rp 50 Juta Kepada Joni 'Si Pemanjat Tiang Bendera'

Menurut Ipul hingga selama ini tak ada satupun yang dulu dianggapnya sahabat datang untuk menjenguknya. Ipul menyayangkan teman-teman artisnya lebih mementingkan kesibukan pekerjaan hingga tak pernah menjenguknya sama sekali di penjara.

"Saya enggak mau nyebutin namanya. Gue enggak lama kok di penjara. Ya siapapun yang merasa lu kenal gue. Kita enggak tahu, tahun ini gue di penjara, siapa tahu tahun depan lu yang di penjara," ungkap Ipul kesal.

Merasakan pahitnya di penjara apalagi tak ada teman yang datang menjenguk membuat Ipul ingin membalas dendam saat menghirup udara bebas nanti. Namun, cara balas dendam yang dilakukan Ipul bukan dengan berbuat hal negatif melainkan rajin mengunjungi teman-temannya yang di penjara.

"Saya datangin, saya sambangin dia. Saya bawain makanan. Saya ada duit berapa saya kasih mereka yang di penjara, karena mereka butuh support," jelas Ipul.

Baca juga: Dul: Perjuangan Generasi Muda Dalam Kemerdekaan Penuh Gairah

Pengalamannya di penjara memberi banyak pelajaran bagi Ipul. Mantan suami Dewi Perssik ini jadi lebih tahu arti sebuah pertemanan sebenarnya saat di masa-masa sulit seperti sekarang ini.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More