Forgot Password Register

Tak Seheboh Biasanya, Syahrini Angkat Warna Hitam Putih di Single Terbaru

Tak Seheboh Biasanya, Syahrini Angkat Warna Hitam Putih di Single Terbaru Syahrini. (Foto: Pantau/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Penyanyi Syahrini beberapa waktu lalu telah mengeluarkan sebuah single yang berjudul 'Cintaku Kandas'.

Setelah merilis single lagu itu, Syahrini kini tengah disibukkan dengan pengerjaan video klip single barunya tersebut.

Video klip dari lagu ciptaan musisi Ade Govinda ini mengusung tema hitam putih.

Perempuan berusia 36 tahun tersebut mengaku telah menjadwalkan pembuatan video klip untuk akhir tahun ini. Sebanyak tiga buah kostum sudah disiapkan untuk single 'Cintaku Kandas'.

"Konsep video klip pasti ingin beda dari video klip sebelumya. Karena belum pernah tema hitam putih, jadi tema kali ini 'black and white'," ujar Syahrini di sela syuting video klip 'Cintaku Kandas', di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Baca juga: Demi Konser Tunggalnya, Syahrini Rela 'Disiksa'

Menurutnya, lagu tersebut memang sudah dipersiapkan untuk dirilis pada akhir tahun 2018. Sehingga dalam satu tahun, Syahrini melahirkan dua karya baru.

"Awal tahun, 'Cinta Terbaik'. Akhir tahun, 'Cintaku Kandas'. Itu kebutuhan untuk album selanjutnya di 2019," pungkas pelantun 'Sesuatu' ini.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai makna di balik lagu 'Cintaku Kandas', Syahrini memilih Ade Govinda, selaku pencipta lagu untuk menjelaskannya.

"Cintaku Kandas' ini sudah dibuat setahun lalu, produksi juga lama, setahun lalu. Cerita cuma aku yang tahu tentang kandas, jadi enggak ada yang ke mana-mana," ujar Ade.

Baca juga: Syahrini Sindir Siti Badriah Soal Lagu 'Lagi Syantik'

Ade juga mengungkapkan bahwa saat lirik lagu diberikan, Syahrini langsung menyukainya dan mereka segera melakukan rekaman.

Ia juga senang, sejak dirilis beberapa waktu lalu, lagu tersebut mendapatkan respon yang positif dari pencinta musik Tanah Air.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More