Forgot Password Register

Tak Takut Keriput, Dewi Sandra Ingin Tua Secara Alami

Dewi Sandra (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario) Dewi Sandra (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Banyak selebriti melakukan perawatan dan mengeluarkan budget yang tak sedikit,demi merawat kulit mereka. Bahkan tak sedikit yang melakukan perubahan wajah dengan cara filler atau operasi plastik.

Baca juga: Perjuangan Mohammad Zohri Jadi Juara Dunia Lari, Menginspirasi Dewi Sandra

Tapi tak demikian dengan artis cantik, Dewi Sandra. Wanita kelahiran Rio De Janiero, Brasil, ini mengaku tak pernah melakukan perawatan kulit dengan beragam treatmen, cukup hanya dengan menjaga kebersihan saja dan bersyukur.

"Kulit yang baik menurut aku yang pertama, kita harus bersyurkur. Kulit adalah salah satu organ tubuh yang paling besar, yang kita harus rawat. Wajib hukumnya, karena gak merawat kulit, kulit juga gak mau ngerawat diri kita juga. Jadi kemana-mana kusam, jerawatan, keliatan lemes. Faktor pentingnya adalah dengan kebersihan, keberishan itu sangat penting," jelas Dewi Sandra, Minggu (7/10/2018).

Jika kebanyakan wanita merasa takut mengalami proses penuaan yang menyebabkan kulit menjadi kerput, berbeda denga Dewi Sandra yang tak merasa terbebani untuk harus selalu terlihat awet muda sebagai publik figur. Ia justru meninginkan mengalami proses bertambahnya umur dengan cara alami.

Baca juga: Dewi Sandra Ingatkan Kematian, Netizen Dibuat Merinding

"Kalo saya orangnya, dari dulu saya cuman minta, kalo saya nantinya semakin tua, semakin berumur, saya ingin menua dengan selami alaminya. Tapi aku tetap berusaha merawat sedini mungkin dan apapun terjadi, itu sudah kodrat Allah turunkan bagi semua orang," ucapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More