Forgot Password Register

Tak Terima Nama Anaknya Dikatakan Membawa Dampak Buruk, Samuel Zyilgwyn dan Franda Emosi

Samuel Zylgwyn dan Franda (Foto: Instagram/@samuel_zylgwyn) Samuel Zylgwyn dan Franda (Foto: Instagram/@samuel_zylgwyn)

Pantau.com - Pasangan selebritis Samuel Zylgwyn dan Franda baru saja dikarunia seorang bayi perempuan yang lahir pada 29 April 2018 lalu. Bayi cantik tersebut diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Banyak orang yang mengaku susah untuk menyebutkan nama anak pertama Samuel dan Franda itu. Meski soal itu bukan masalah bagi keduanya, namun hal lain justru begitu mengganggu Samuel dan Franda. Bagaimana tidak, seseorang menilai negatif terhadap nama anak pasangan yang menikah pada 8 Agustus 2018 itu.

Baca juga: Ini Dia 5 Artis Wanita Penakluk Para 'Playboy', No 5 Bikin Kaget! 

"Nama anak dari artis @frandaaa87 dan @samuel_zylgwyn memiliki harani negatif yaitu 8. Harani 8: Potensi 1: potensi dominan akan mengalami kematian karena kecelakaan tragis. Contoh nyata harani 8 potensi 1: kecelakaan Ustad Jeffry Al Buchori, dan kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak dan kecelakaan Air Asia Surabaya - Singapura, karena pilot, copilot, pramugari dan sebagai besar penumpangnya ber harani 8) Harani 8: Potensi 2: menderita penyakit yang berat dalam waktu lama (storke, jantung, liver, kanker dll) contoh nyata harani 8: Julia Perez (Yuli Rachmawati) Harani 8: potensi yang 3: potensi mati bunuh diri karena gantung diri, dll," tulisnya seperti diunggah di akun Instagram gosip @lambenyinyir, Minggu (6/5/2018).

Bahkan ia pun menyarankan agar Samuel dan Franda segera untuk mengganti nama anaknya. Merasa terganggu, Samuel dan Franda pun geram dan memberikan komentar terhadap tulisan tersebut.

Baca juga: Disuruh Pilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting, Jawaban Raffi Ahmad Bikin Netizen Kecewa

"GAUSAH SOTOY YA!!!! Saya cuma percaya sama Tuhan. Sapa yang suruh kamu ngurusin nama anak saya????" tulis Franda.

"Asli SOK TAU banget yah anda kami percaya Tuhan kok dan enggak ada kaitan nya dengan apa yang kamu post ini," sambung Samuel.

Franda berhasil melahirkan secara normal pada 29 April 2018 lalu. Bayi perempuan tersebut memiliki berat 3,305 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More