Forgot Password Register

Headlines

Disuruh Pilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting, Jawaban Raffi Ahmad Bikin Netizen Kecewa

Disuruh Pilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting, Jawaban Raffi Ahmad Bikin Netizen Kecewa Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Boy William. (Foto: Youtube/RA Picture)

Pantau.com - Belum lama merilis film horor 'The Secret', Raffi Ahmad kembali mengeluarkan film terbaru berjudul 'Dimsum Martabak'. Film bergenre drama percintaan ini dibintangi oleh Boy William dan Ayu Ting Ting.

Boy dan Ayu sendiri rajin berpromosi film terbaru mereka baik itu dalam media sosialnya masing-masing ataupun dalam bentuk vlog. Tidak mau kalah dari para pemainnya, Raffi Ahmad selaku produser dalam film 'Dimsum Martabak,' baru-baru ini membuat sebuah vlog untuk mempromosikan film tersebut.

Baca juga: Main di Film EL, Manohara Berperan Sebagai Pskiater

Dalam vlognya itu, Raffi mengundang Ayu Ting Ting dan Boy William. Namun dalam video yang berdurasi 25 menit tersebut, terselip pertanyaan kontroversi yang dilemparkan oleh Boy Willam kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. 

Pada awalnya Boy William memberikan tantangan kepada Raffi Ahmad untuk untuk menjawab siapakah yang ia pilih antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Setelahnya giliran pelantun lagu 'Sambalado' yang ditanya, apakah dia memilih Boy William atau Raffi Ahmad.

Baca juga: Syuting Adegan Romantis Bareng Aurelie di Film EL, Megantara Baper?

Tentu saja banyak netizen yang mennggapi hal tersebut. Diantaranya banyak yang menyayangkan jawaban dari Raffi Ahmad yang dianggap mengecewakan. Namun ada pula yang menganggap bahwa Raffi tidak sepantasnya untuk membuat gimmick seperti itu untuk menaikan filmnya.

"Fi suatu saat Gigi bakal capek sama lu, apa lu gak mikir ya perasaan si Gigi gimana, its oke Gigi mungkin bilang sama lu dia gak apa-apa baik-baik saja. Apa lu tau isi hatinya dia cewek baik cewek yang bener buat lu. Kenapa lu malah milih cewe kya ATT gitu gak bener. Sadar fi sadar makanya," kata salah satu netizen.

"Nyari duit gini amat ya, ye nyakitin orang mulu, itu betina juga gak punya malu apa gak punya malu, pantesan gak ada aktor terkenal yang mau maen bareng, karena mungkin mereka gak mau mempertaruhkan prestasi mereka, untuk gimmick murahan, dan selamat buat boy, selamat jadi arts allay pendatang baru, yang penuh gimmick," kata netizen bernama Aries Bintang.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More