Forgot Password Register

Tapak Tilas 2014, Gerindra Kembali Gaungkan Reformasi Buruh di Pilpres 2019

Fadli Zon. (Foto: Twitter/@fadlizon) Fadli Zon. (Foto: Twitter/@fadlizon)

Pantau.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan, kaum buruh di Indonesia telah mendukung langkah pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno do Pilpres 2019.

Dalam orasinya, Fadli menegaskan, Prabowo telah berkomitmen untuk merangkul buruh menuju hidup yang berkesejahteraan. 

"Siang ini, sy bergabung bersama massa Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) untuk mengantar P @prabowo ke KPU. Sy jg sempat memberikan orasi politik di hadapan para buruh yg berkumpul di Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat," tulis Fadli di akun Twitternya @fadlizon, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Serahkan Surat Berhenti sebagai Wagub DKI, Sandiaga Peluk Erat Anies Baswedan

"Orasi politik siang TADI, sAYA sampaikan bhw Pak Prabowo sudah turut berkomitmen bersama buruh untuk membela buruh, memperbaiki hidup dan mendapat upah layak."

Seperti Pilpres 2014 lalu, Prabowo dan Gerindra juga turut menggandeng garda buruh dalam memuluskan langkah menjadi pimpinan tertinggi di Indonesia. Gaung itu pun kembali dipertegas saat ini.

Baca juga: Golkar Keukeuh Jadikan JK Jadi Ketua Tim Pemenang Jokowi-Ma'ruf Amin

"Saya tegaskan, yang kita butuhkan saat ini adalah kekuatan yang berpihak pada buruh, petani, nelayan, UMKM, seluruh rakyat Indonesia yang berada di bawah garis kemiskinan," pungkas Fadli.

Seperti diketahui, Prabowo-Sandiaga akan menjadi penantang pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam kontestasi pemilihan Preisden 2019 mendatang. Duel Prabowo-Jokowi merupakan remacth dari tahun 2014.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More