Forgot Password Register

Tara Basro Merasa Canggung Saat Harus Berciuman dengan Richard Kyle

Tara Basro Merasa Canggung Saat Harus Berciuman dengan Richard Kyle Tara Basro (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Artis cantik Tara Basro mengaku canggung melakoni adegan ciuman dengan Richard Kyle, pasalnya keduanya telah bersahabat sejak lama.

"Canggung banget!" ujar Tara dengan suara meninggi usai rilis web series 'Halustik' VIU di CGB Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2018).

Baca juga: Lakukan Adegan Ciuman, Richard Kyle Minta Izin Jessika Iskandar

Namun, menurut Tara secanggung-canggungnya melakukan adegan ciuman dengan teman dianggap lebih baik daripada harus dihadapkan dengan orang yang belum ia kenal.

"Iya aku sama Richard temenan udah lama banget dari 3-4 tahun yang lalu, jadi untungnya sama temen, kalau sama orang baru lebih canggung lagi karena setiap kali melakukan adegan ciuman atau apa itu suatu hal yang sangat sulit," tuturnya.

"Tapi demi kelangsungan cerita kadang-kadang antara dua karakter itu ada beberapa hal yang tidak sedalam itu, jadi dibeberapa adegan pun it is enjoy it," lanjutnya.

Baca juga: Tara Basro Menunggu Kesempatan Main Film untuk Anak-anak

Mengatasi rasa canggung dengan Richard saat melakoni adegan ciuman, Tara menyiasatinya dengan lebih banyak bercanda untuk mencairkan suasana. Terlebih adegan harus di ulang beberapa kali karena untuk memenuhi kebutuhan gambar.

"Ledek-ledekan, tonjok-tonjokan gitu. Ya gitu sih, ketawa-ketawa aja," tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More