Forgot Password Register

Teori Konspirasi David Montaigne: Perang Dunia III dan Akhir Zaman

Teori Konspirasi David Montaigne: Perang Dunia III dan Akhir Zaman Ilustrasi perang dunia. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Perang Dunia III yang akan segera terjadi, dan merupakan sebuah akhir zaman. Pernyataan itu diklaim oleh penulis situs tentang teori konspirasi bernama David Montaigne's.

"Saya berharap Perang Dunia III di Eropa dalam waktu yang tidak lama lagi. Nostradamus meramalkan invasi Islam ke Eropa dan bahwa pasukan Rusia dan Muslim akan bertempur di sepanjang Sungai Boristhenes (bahasa Latin untuk Sungai Dnieper). Tanpa henti," kata Montaigne, yang dikutip dari Metro, Rabu (9/1/2019).

Baca juga: Pengawal Kerajaan Buckingham Ini Mundur Setelah Wajahnya Digunakan Tentara Inggris

Ia juga memperkirakan bahwa kutub bumi akan segera berbalik, karena sebuah serangkaian tanda di langit bulan lalu yang membuat geger di belahan bumi. 

Namun Montaigne memiliki catatan panjang tentang ramalan kiamat yang tidak akurat. Antara lain, Montaigne meramalkan bahwa Antikristus akan 'mengambil langkah' di Yerusalem pada 2016, dan juga menyarankan bahwa Barack Obama bisa menjadi antikristus.

"Premis dasar dari Akhir Zaman dan 2019 adalah bahwa banyak sumber kuno (terutama Alkitab) memberi kita peringatan terperinci tentang akhir dunia dalam buku, mitos, dan monumen mereka," kata dia.

Baca juga: Retas Data Pribadi Politisi hingga Selebriti, Remaja 20 Tahun Jerman Ditangkap

Montaigne mengatakan, petunjuk utama yang menjadi dasar akhir zaman tersebut adalah astronomi. 

"Dengan perangkat lunak astronomi modern kita dapat mencari tanggal di masa depan untuk suatu kecocokan - ketika deskripsi posisi benda-benda langit di langit akan benar-benar terjadi."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More