Forgot Password Register

Tepati Janji, Hotman Paris Beri 'Uang Permen' Rp 50 Juta Kepada Joni 'Si Pemanjat Tiang Bendera'

Tepati Janji, Hotman Paris Beri 'Uang Permen' Rp 50 Juta Kepada Joni 'Si Pemanjat Tiang Bendera' Hotman Paris dan Joni (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Pantau.com - Setelah sebelumnya video Hotman Paris Hutapea yang akan memberi sejumlah uang kepada Joni 'Si pemanjat tiang bendera', akhirnya pengacara kondang tersebut telah memenuhi janjinya. Uang tunai sebesar Rp 50 juta diberikan langsung kepada Joni oleh Hotman Paris.

Baca juga: Hotman Paris Ungkap Ariel Pernah Minta Maaf Kepada Cut Tari Soal Video Porno

Pemberian uang itu sendiri dilakukan di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (19/8/2018), pukul 08.30 WIB. Joni datang ditemani oleh ibu dan ayahnya yakni Lorenza Kama dan Witririno Fahe Marshall.

"Saya hanya bisa memberikan uang permen Rp 25 juta dan adik saya 25 juga, jadi kau beli permen Rp 50 juta," kata Hotman kepada Joni.

Mendapatkan 'uang permen' sebesar Rp 50 juta, Joni terlihat begitu senang. Setelah penyerahan uang hadiah tersebut, Hotman dan Joni melanjutkan perbincangan.

"Siapa yang suruh kau manjat tiang?" tanya Hotman kepada Joni.

"Enggak ada yang nyuruh," jawab Joni polos.

Baca juga: Dipeluk Model Cantik Ini, Hotman Paris: My Dreams Come True

Tak hanya mendapatkan 'uang permen' saja, Hotman juga mengajak si anak dari Nusa Tenggara Timur itu untuk berkeliling menaiki mobil Lamborgini. 

Aksi Joni pun berlanjut saat ia menaiki atap mobil mewah milik Hotman Paris sambil memamerkan uang yang didapatnya.

"Merdeka, merdeka," teriak Joni penuh semangat.

Pahlawan cilik NTT ngaku tidur nya di lantai di rumahnya! Tamu hotman paris dan tamu pengacara duma hutapea ( adik hotman) di kopi joni dibawa naik Lambo tgl 19 agustus pagi hari! ! Naik tiang bendera udahan he he (sifat berani dan kepolosan anak ini patut ditiru oleh anak muda dan orang tua. Kepada para oknum tukang nyinyir dan tukang hoax agar malu lah jadi manusia pengecut. Kepada 1,/ 2 oknum Orang Batak yang nebeng popularitas dengan cara sebarkan fitnah tentang Hotman Paris agar angkat koper pulang kampung dan buka warung Lapo Tua di tanah Batak. Ibukota bukan tempat yang cocok untuk kamu. Jam terbang Hotman Paris selama puluhan tahun dengan berbagai pengacara bule terlalu berat untuk kamu saingin. Takutnya kamu stress dan akhirnya stroke karena iri dan iri dan iri.)

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Share :
Komentar :

Terkait

Read More