Forgot Password Register

Headlines

Tergiur Uang Rp500 M Sandiaga Uno, PD Sebut Prabowo 'Jenderal Kardus'

Sandiaga Uno (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Sandiaga Uno (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Santer terdengar kabar Prabowo Subianto akan menggandeng Sandiaga Uno dalam pemilihan presiden 2019. Hal ini sontak mengecewakan sejumlah kalangan, khususnya partai koalisi.

Bahkan, ketua umum Partai Gerindra tersebut dicibir karena diduga tergiur dengan sejumlah uang yang disodorkan oleh Sandi. Wakil Gubernur DKI Jakarta ini diisukan telah menyetor Rp500 miliar ke PAN dan PKS untuk menjadi calon wakil presiden Prabowo.

"Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp500 M menjadi pilihannya untuk cawapres," ujar Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief kepada wartawan, Rabu (8/8/2018).

"Di luar dugaan kami, ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar," kata Andi.

Baca juga: Jika Zulhas Tak Jadi Cawapres, PAN Minta Prabowo Pilih UAS

Dalam akun Twitternya, Andi juga menuding kegagalan koalisi Partai Demokrat dan Partai Gerindra akibat ulah mental Ketua Umum Gerindra yang berkualitas buruk.

"Jenderal Kardus punya kualitas buruk, kemarin sore bertemu ketum Partai Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang Sandi Uno untuk mengentertain PAN dan PKS," kata Andi lewat akun @AndiArief_.

Baca juga: Tak Dapat Cawapres, PKS Dijanjikan Jatah Menteri oleh Gerindra

Share :
Komentar :

Terkait

Read More