Forgot Password Register

Ternyata Bukan Lagi Media Massa, Kampanye Prabowo-Sandi Fokus di Medsos

Ternyata Bukan Lagi Media Massa, Kampanye Prabowo-Sandi Fokus di Medsos Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Anggawira. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengaku lebih banyak melakukan kampanye lewat media sosial dari pada media massa. 

Hal itu dilakukan karena BPN merasa media massa kurang memberikan ruang pemberitaan terhadap Paslon Prabowo-Sandi.

"Kita, Prabowo-Sandi, sangat konsern pada champaign di media sosial karena ini yang menjaring pemilih sampai ke akar rumput. Karena sudah rahasia umum bahwa faktanya media mainstream, pemberitaannya hampir sekian persen ke arah petahana," kata juru bicara BPN Anggawira ditemui dikawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (10 Februari 2019).

Baca juga: Survei CRC: Jokowi Kuasai Suara Millennials, Pemilih Berpendidikan Tinggi Condong ke Prabowo

Angga mengkritisi media massa yang dinilai kurang faktual ketika memberitakan Prabowo-Sandi. 

"Kita merasa kurang diberitakan secara faktual. Mungkin itu kebijakan pemilik televisi dan sebagainya," katanya.

Meski begitu, BPN tetap yakin kampanye di media sosial itu bisa tetap efektif. Apalagi dengan adanya Relawan Prabowo-Sandi Digital Team (Pride) yang diketuai Anthony Leong, Angga meyakini Paslon oposisi tetap bisa menang pada April nanti.

"Kita punya Anthony Leong yang terus bergerak dibidang digital. Sehingga optimis lah bisa mengalahkan Jokowi-Ma'ruf di April nanti," tukasnya.

Baca juga: Survei CRC: Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Turun 0,1 Persen, Prabowo-Sandi Naik 0,4 Persen

Share :
Komentar :

Terkait

Read More