Pantau Flash
Baznas Raih Penghargaan sebagai Lembaga Zakat Pelayanan Terbaik
Kemensos Klaim Seluruh Lokalisasi di Pulau Jawa Sudah Ditutup
Diwarnai Blunder Yanto Basna, Indonesia Kalah 0-2 dari Malaysia
MRT Bayar Listrik Rp12 Miliar Setiap Bulan
Pelebaran Trotoar di Cikini Korbankan Jalur Sepeda

Teror Mistis, Jadi Alasan Ashanty Berniat Jual Rumahnya

Teror Mistis, Jadi Alasan Ashanty Berniat Jual Rumahnya Ashanty. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Ashanty berniat untuk menjual rumahnya yang dibangun bersama Anang Hermansyah. Rumah yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok itu disebut oleh perempuan 34 tahun itu tak lagi memberikan kenyamanan pada dirinya.

Ashanty mengungkapkan jika rasa tak nyaman itu berawal dari kebiasaannya yang sulit tidur selama 6 bulan ini, terlebih teror mistis yang dialaminya menyasar pada keluarganya.

Baca juga: Bikin Konten YouTube Bertema Sosial, Ashanty Dimarahi Aurel Hermansyah

“Soal ‘kiriman’ itu sebenarnya bukan soal rumah, kan kalau mau jahat bisa kirim kemana saja kan,” ujar Ashanty dikutip dari tayangan Silet.

Ashanty menambahkan, Pondok Indah menjadi salah satu alternatif lokasi rumah yang diinginkannya karena berada ditengah kota.

“Kalau yang di sini kan agak ke pinggir, jadi ingin yang ada di tengah-tengah begitu,” imbuhnya.

Namun niat Ashanty menjual rumah mendapat respons berbeda dari Anang, ia meminta sang istri untuk berpikir ulang mengenai keinginannya tersebut.

“Menjual rumah ini sempat bentrok sama mas Anang, karena dia merasa rumah ini adalah perjuangan kami dari nol. Dari awalnya rumah lama kemudian dihancurkan sampai akhirnya dibangun kembali,” jelas Ashanty.

Menanggapi hal itu, Anang Hermansyah sebenarnya bukan tidak ingin menuruti keinginan Ashanty. Hanya saja mencoba mengajak sang istri untuk mempertimbangkannya kembali.

“Sudah dipikirkan matang atau belum? Kalau pindah rumah dari yang sekarang apa bisa menampung barang yang banyak. Jangan saat sudah dijual baru dipikirkan, akan ribut nantinya,” tegas Anang.

Baca juga: Bikin Gemes, Saat Arsy Lantunkan Soundtrack Film Aladdin

Sebagai kepala keluarga, Anang Hermansyah hanya ikut kemauan dari istri dan anak-anaknya. Jika hal ini sudah dipikirkan dengan baik dan mendapat persetujuan dari anggota keluarga, maka ia akan menjual rumah tersebut.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: