Forgot Password Register

Terungkap! Alasan Dua Pelaku Sembunyikan Mayat Wanita dalam Lemari di Mampang

Terungkap! Alasan Dua Pelaku Sembunyikan Mayat Wanita dalam Lemari di Mampang Ilustrasi Garis Polisi. (Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Polisi telah meringkus pelaku pembunuhan sadis wanita pemandu lagu yang jasadnya ditemukan di dalam lemari berinisial CIP (22). Belakangan terungkap, motif pembunuhan itu diduga para pelaku tersinggung dengan ucapan korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya mengatakan motif tersebut diketahui setelah kedua pelaku, Yustian (24) dan Nissa Regina (17) ditangkap di wilayah Jambi, yang kemudian langsung diperiksa secara intensif.

Baca juga: Akhir Pelarian Sepasang Kekasih Pembunuh Wanita Dalam Lemari di Mampang

Sayangnya, ia tak menjelaskan secara merinci terkait perkataan atau hal yang membuat para pelaku kesal dengan korban.

"Ada ketersinggungan gitu kan. Dan tersinggung dari temannya itu yang perempuan," ucap Kompol Andi Sinjaya saat dikonfirmasi, Rabu (21/11/2018).

Selain itu, dari pemeriksaan sementara juga diketahui alasan para pelaku menyembunyikan jasad CIP di dalam lemari di kamar kosnya yakni untuk menghilangkan jejak pembunuhan itu. Bahkan kedua pelaku sempat membersihkan lokasi pembunuhan agar aksinya tak terendus.

Baca juga: Pembunuh Wanita Dalam Lemari di Mampang Tertangkap, Pelakunya Sepasang Kekasih

Sayangnya, upaya para pelaku gagal lantaran warga sekitar mencium bau busuk yang berasal dari kamar kos itu dan menemukan CIP telah tak bernyawa.

"Pastinya, ingin agar tidak terbongkar. Ya dia amankan. Dia bersihkan di situ," singkat Andi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More