Forgot Password Register

Headlines

Terungkap, Ini 5 Cara 'Ampuh' Keluarga Kadarshian Jadi Kaya Raya

Terungkap, Ini 5 Cara 'Ampuh' Keluarga Kadarshian Jadi Kaya Raya Keluarga Kadarshian (Foto: The Richest)

Pantau.com - Kim Kadarshian dan keluarganya ada di mana-mana. Sejak muncul di program reality show 'Keeping Up With The Kadarshians' tahun 2007 lalu, keluarga Kadarshian jadi kaya raya.

Ratusan juta pasang mata tertuju ke keluarga Kadarshian. Semuanya membuntuti kehidupan pribadi keluarga tersebut hingga ke media sosial.

Contohnya, pengumuman mengenai bayi dari Kylie Jenner di tahun 2018 yang menjadi postingan dengan like terbanyak --lebih dari 17 juta like--. Belum lagi bisnis kosmetik yang juga laris dibeli pelanggan.

Setiap anggota keluarga Kadarshian memiliki peran dalam mengembangkan kerajaan bisnis.

Apa saja yang dilakukan setiap kelurga Kim Kadarshian menjadi kaya raya? Begini caranya, dilansir laman The Richest, Rabu (21/2/2018).

Baca juga: Berbusana Ala India, Ayu Ting Ting Malah Dibilang Seram


Keluarga Kadarshian (Foto: The Richest)

1. Mereka mencuci otak kita dengan selalu merespon apa pun yang berhubungan dengan 'K'

Kim, Khloe, Kourtney, Kendall, dan Kylie. Mereka memastikan huruf K tersebut berada di dalam otak kita, dimulai dari show yang mereka buat, 'Keeping Up With The Kadarshian'.

Belum lagi semua bisnisnya diawali dengan 'K'. Yaitu Khloe menggunakan awalan huruf K tersebut pada websitenya Khloewithakk, pada show pendek mengenai dirinya, 'Kocktails With Khloe', dan bahkan menggunakan istilah KLO-C-D mengacu pada ganggguan obsesif kompulsif (OCD) yang dipunyanya. Lalu ada Kadarshian Kolors untuk bisnis cat kuku yang mereka punya, ada Kylie Lip Kits, KKW Beauty, Kendall+Kylie untuk fashion pakaian Kendall dan Kylie.

Baca juga: Lindsay Lohan Pakai Kerudung di Acara London Modest Fashion Week

2. Mereka saling mempromosikan bisnis satu sama lain

Tidak benar jika mengatakan mereka tidak sungguh-sungguh saling menyayangi satu sama lain. Dan begitulah yang dilihat oleh penonton dari acara mereka. Tetapi, kasih sayang lebih dari sebuah pelukan dan kejutan ulang tahun semata.

Pada panduan hadiah liburan tahun 2017 dari Kim Kadarshian, ia memastikan kita mengklik tombol pembelian untuk Bodysuit Good American milik Khloe seharga USD139, kaus kaki Arthur George milik Rob seharga USD15, lipstik milik Kylie seharga USD44, serta membeli barang-barang dari Kanye’s Kids’ Supply. Khloe juga melakukan hal yang sama. Ia mempromosikan KK beauty set milik Kim, KOKO Kylie Cosmetics miliki Kylie melalui akun media sosialnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More