Forgot Password Register

Headlines

Tiba di Gedung Joang 45, Jokowi-Ma'ruf Amin Disambut Sholawat

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang 45 (Foto: Pantau.com/ Lilis Varwati) Joko Widodo dan Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang 45 (Foto: Pantau.com/ Lilis Varwati)

Pantau.com -  Pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin disambut dengan sholawat oleh para pendukungnya saat tiba di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/9/2018).

Nampak Jokowi dan Ma'ruf Amin berjalan beriringan. Keduanya kompak mengenakan baju putih. Ma'ruf Amin lengkap dengan sorban putih dan kopiah hitamnya. Sementara Jokowi memakai kemeja putih bertuliskan Bersih, Merakyat, Kerja Nyata.

Jokowi-Ma'ruf Amin langsung berjalan ke dalam Gedung Joang dan berdiri di atas panggung tempat para ketua umum partai koalisi Indonesia kerja menunggu.

Baca juga: Sebelum ke KPU, Jokowi-Ma'ruf Amin Kumpul di Gedung Joang 45

Ratusan massa Jokowi yang sudah memadati Gedung Joang 45 pun terus bersorak mendukung keduanya sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2019. 

pengamatan Pantau.com di lapangan, nampak di depan Gedung Joang terdapat miniatur burung garuda setinggi sekitar 30 meter. Spanduk serta banner bertuliskan dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin bertebaran disekitar Gedung.

Acara sendiri diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari Jokowi juga Ma'ruf Amin. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More