Pantau Flash
New York Mulai Larang Penjualan Rokok Elektrik Bercita Rasa
UU Pemasyarakatan Beres, Napi Koruptor Bisa Mudah Bebas Bersyarat
Pesawat Twin Otter Hilang Kontak dalam Penerbangan dari Timika ke Ilaga
Hafiz/Gloria Terhenti di Babak Pertama China Open 2019
KTM: Posisi Johann Zarco Digantikan Mika Kallio hingga Akhir Musim

Tidak Ada Penjualan Tiket Online di Laga Persija vs Kalteng Putra

Tidak Ada Penjualan Tiket Online di Laga Persija vs Kalteng Putra Latihan Persija Jakarta. (Foto: Media Persija Jakarta)

Pantau.com - Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa, 20 Agustus mendatang. Mengingat kapasitas stadion yang terbilang kecil, panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Macan Kemayoran memutuskan tidak menjual tiket secara online

Baca Juga: Persija Ditahan Imbang Madura, Maman Anggap Hasil Fair

Ketua Panpel Pesija, Letkol Pom Haen Rahmawan mengatakan pihaknya menyediakan 9000 lembar tiket untuk laga melawan Kalteng besok. Namun pendistribusiannya hanya melalui pengurus pusat The Jakmania. 

"Tidak ada penjualan tiket online dan di stadion. Hal ini dilakukan karena kapasitas Stadion Madya tidak sebesar Patriot ataupun SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno)," kata Haen. 

Sekadar informasi, Persija memutuskan untuk menggunakan Stadion Madya sebagai venue melawan Kalteng besok. Pasalnya, Stadion Patriot yang biasa digunakan Macan Kemayoran akan dipakai oleh Bhayangkara FC untuk menjamu PSIS Semarang di hari yang sama. 

Baca Juga: Dua Kali Tertinggal, Madura United Tahan Imbang Persija 2-2

Sementara itu, Persija juga tidak mungkin menggunakan SUGBK untuk menghadapi Kalteng Putra pada laga besok. Mengingat mahalnya biaya sewa stadion berkapasitas 78 ribu penonton tersebut. 

Meski akan bermain di Stadion Madya, Haen yakin The Jakmania akan tetap memberikan dukungan penuh kepada Persija untuk laga besok. Sebab Macan Kemayoran tengah membutuhkan kemenangan untuk mengangkat prestasi mereka di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. 

"Saya yakin atmosfer Stadion Madya tetap sama seperti Persija bermain di Stadion GBK ataupun Patriot," lanjut Haen.

Persija saat ini masih tertahan di posisi 17 klasemen sementara dengan raihan sembilan angka. Tim besutan Julio Banuelos ini baru meraih satu kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan. 

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. PROMO TERGILA DARI DUPA 88, KALAH PERTAMA KAMI GANTI 100%!! | BONUS NEW MEMBER UP TO 2jt | BONUS NEXT DEPO UP TO 1jt BISA DIKLAIM BERKALI-KALI TIAP HARINYA | BONUS HADIR KHUSUS BUAT MEMBER SETIA KAMI DI SETIAP MINGGUNYA | TRIPLE BONUS UNTUK SPORTBOOK,SLOTS & LIVE CASINO | BONUS TURNOVER TERTINGGI UNTUK IDN POKER UP TO 0,7% * TUNGGU APALAGI, SEGERA KUNJUNGI www.dupa88.com | WA: +855973465121

  2. Hallo Bossku... Bersama kami dupa88.com Saat Ini Kami Memberikan Berbagai Promo BONUS ISTIMEWA ( TRIPLE BONUS ) di antaranya : - Bonus Welome Cashback 100% Modal awal kurang beruntung kami ganti 100% - Bonus New Member 20% hingga Rp 2.000.000, - Bonus Next Depo 10% hingga Rp 1.000.000 - Bisa di klaim berulang kali dalam sehari - Bonus Loyality / Hadir. - Jackpot Sportsbook 100% - Bonus Rollover Weekly POKER 0.7% - Bonus Cashback Weekly 7% Minimum Deposit Hanya 50K Proses DP/WD Sulat (Super Kilat) tidak lebih dari 2 mnt dan aman. Anda Menang Berapapun, kami bayar boskuu. :)