Forgot Password Register

Tidak Melulu Romantis, Ayudia-Ditto Bisa Bertengkar Karena Hal Sepele Ini

Ditto 'Percussion' dan Ayudia Bing Slamet (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Ditto 'Percussion' dan Ayudia Bing Slamet (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Jika kebanyakan orang menganggap pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto 'Percussion' sebagai pasangan romantis, ternyata keduanya juga bisa bertengkar. Uniknya, pertengkaran pasangan ini terjadi saat tidak memiliki kegiatan apapun atau tengah berlibur.

"Kalau momen enggak ngapa-ngapain kita malah berantem. Kalau libur enggak ngapa-ngapain ngobrolnya nggak nyambung," ungkap Ayudia di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Baca juga: 'Teman Tapi Nikah' Difilmkan, Ungkap Cerita Cinta Ayudia dan Ditto

Hal ini dibenarkan Ditto, yang mengatakan istrinya suka bersikap aneh jika tiba-tiba ia tidak melakukan kegiatan apapun saat hari libur.

"Dia (Ayu) suka annoying gitu, yang tiba-tiba, 'kamu ngapain kek cari kesibukan', jadi enggak nyambung obrolannya," tutur Ditto membenarkan.

Keduanya tak pernah khawatir saat bertengkar, karena kata Ditto, obat mujarabnya adalah bekerja dan membahas pekerjaan atau mengerjakan proyek bersama.

"Jadi (kerjaan) satu obrolan baru di meja makan atau di mobil atau di tempat tidurpun kita akan ngobrolin karya itu. Jadi banyak banget sukanya daripada dukanya," sahut Ditto.

Baca juga: Ayudia dan Ditto Ikut Meriahkan Ramadan Jazz Festival

Bahkan apabila bertengkar, justru kerjaan pulalah yang membuat keduanya dapat kembali berbaikan. Dibanding jika berdiam di rumah, keduanya sering kali diserang rasa gengsi.

"Kalau sama Ditto emang enggak bisa lama-lama berantem. Pernah banget tapi ya gitu, kita kebawa fun. Ya ngapain berantem lama-lama, setiap aktivitas yaudah deh bisa baikan. Kalau di rumah bingung mau baikannya gimana," tutur Ayu menanggapi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More