Forgot Password Register

Tiket Laga Timnas Indonesia vs Taiwan Sudah Terjual 15.000 Lembar

Erick Thohir ketika berikan penjelasan. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti) Erick Thohir ketika berikan penjelasan. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Pantau.com - Ketua Penyelenggara Asian Games (INASGOC) Erick Thohir mengatakan penjualan tiket pertandingan sepakbola Indonesia lawan Taiwan terjual belasan ribu. Pertandingan penyisihan sepakbola Asian Games akan dimulai 10 Agustus 2018.

Total penjualan tiket untuk pertandingan Indonesia kontra Taiwan terjual 15 ribu dari 28 ribu kapasitas yang disediakan. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Partiot Chandrabaga kota Bekasi.

"Dari data terakhir total sudah 15 ribu tiket yang terjual untuk pertandingan Indonesia lawan Chinese Taipe itu dari kapasitas 28 ribu. Untuk pertandingan lainnya nanti kita kerjasama dengan PSSI, mereka yang lebih ahli," ujar Erick Thohir di Kantor INASGOC, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Agustus 2018.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Pertandingan Cabor Asian Games 2018 di GBK

Sementara itu hanya baru pertandingan Indonesia, belum mengenai pertandingan antar negara. Tetapi INASGOC sendiri akan bekerjasama dengan berbagai macam kalangan, dari dinas pemerintahan hingga sekolah-sekolah, agar venue tetap ada penonton walaupun antar negara.

"Kita juga mengupayakan negara lain yag tidak ada suporternya paling tidak kita bekerjasama dengan sekolah-sekolah, TNI/Polri dan juga kementrian, nanti kita kerjasama," tambahnya.

"Alhamdulillah tim Bahrain sudah datang, dan waktu itu langsung disambut oleh porter yang memakai rompi Asian Games dan ada jalur khusus. Langsung ada bus ke Bandung, PSSI juga sudha biasa gelar Liga jadi pasti okelah," tuntasnya.

Baca Juga: Jaga Kebugaran Atlet, INASGOC Siapkan Menu Makanan Khusus

Share :
Komentar :

Terkait

Read More