Forgot Password Register

Headlines

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Minta Pengusutan Pencatutan Foto Gatot Nurmantyo

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Minta Pengusutan Pencatutan Foto Gatot Nurmantyo Hidayat Nur Wahid. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo meminta fotonya diturunkan dari baliho Prabowo-Sandiaga yang dipasang di posko Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Dewan Penasihat BPNP Prabowo-Sandi, Hidayat Nur Wahid mengaku dirinya tak mengetahui mengapa foto Gatot bisa terpampang di baliho tersebut. Menurutnya, hal itu harus segera di klarifikasi oleh tim BPN di Solo.

"Saya juga tidak tahu ya tentang masalah itu, karena entah bagaimana bisa terjadi. Saya kira yang paling bagus untuk diklarifikasi adalah rekan-rekan BPN di Solo sana," ujar Hidayat ditemui di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Baca juga: Fotonya Dicatut Timses Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo: Turunkan!

Ia menuturkan, jika foto Gatot sengaja dipasang padahal belum ada izin dari mantan panglima TNI itu, maka perlu diusut siapa pelaku yang sengaja memasang foto tersebut.

"Sebaiknya memang diusut sampai tuntas siapa memasukkan nama itu (Gatot) dalam baliho tersebut," tuturnya.

Lebih lanjut, menurut Hidayat memang selama ini Gatot enggan dinyatakan bergabung ke kubu pasangan nomor urut 01 maupun ke kubu pasangan nomor urut 02. Ia pun mengaku bingung dengan adanya kasus ini.

"Poin saya adalah kita di BPN sudah sangat tahu beliau sangat tidak berkenan masuk di dalam sebagai timses dari capres manapun, karenanya kami di BPN tidak pernah memasukkan nama beliau sebagai bagian dari BPN. Pertanyaannya, kok aneh tiba-tiba foto beliau muncul di markasnya di Solo? siapa yang meminta ini, saya meminta ini diusut sampai tuntas supaya ketahuan siapa yang punya kerjaan seperti ini," tandasnya.

Baca juga: Sandiaga Bidik Gatot Nurmantyo Masuk Tim Pemenangan Pilpres

Sebelumnya, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo meminta fotonya diturunkan dari baliho Prabowo-Sandiaga yang dipasang di posko Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

"Saya minta foto itu diturunkan," kata Gatot dalam akun Instagramnya yang terverifikasi, @nurmantyo_gatot yang dikutip di Jakarta, Minggu (13/1/2019).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More