Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

Tinggalkan Dunia Akting, Nicky Tirta Lebih Nyaman Menjadi Chef

Tinggalkan Dunia Akting, Nicky Tirta Lebih Nyaman Menjadi Chef Nicky Tirta (Foto: Instagram/@nickytirta)

Pantau.com - Nicky Tirta mulai meninggalkan kegiatan akting karena dia sibuk dengan kegiatan baru sebagai seorang chef yang merupakan cita-cita dia sejak masih SMP.

"Akting itu cuma buat kangen-kangenan sekarang. Aku enggak bisa ngelupain akting, aku lahir di sana. Memang passion aku dari SMP memang suka masak," ujar Nicky Tirta ditemui di Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Baca juga: Punya Anak Posesif, Nicky Tirta Sulit Dekat dengan Cewek Lagi

Nicky mengatakan dia selalu menjadi andalan keluarga dalam urusan masak memasak.

"Pas di Australia, keluarga aku ngandelin masak itu aku di rumah. Sekarang puji Tuhan, alhamdulillah, jadi sumber pemasukan, jadi sumber rezeki juga buat aku dan buat aku lebih nyaman karena jalanin sesuai passion aku," lanjutnya.

Saat ini Nicky mengaku mengambil spesialis untuk bidang pastry dan baking. Menurut dia, dua hal itu memiliki tantangan yang berbeda.

"Dua tahun terakhir, aku butuh yang challenge. Karena, bakery itu beda. Beda komposisi, beda teknik masak, beda naruh di panggangan aja, beda teknik mengaduk aja salah, enggak bisa diulang," kata pemain sinetron 'Bidadari' (2000) itu.

Baca juga: Cobain Yuk Spaghetti Rawon ala Nicky Tirta, Menggoda Banget

Meski demikian, Nicky mengatakan lebih senang memasak resep Indonesia sebab menu ini paling disukai oleh keluarganya.

"Tapi aku paling suka masak masakan Indonesia, pasti habis. Karena setiap kali aku masak, pasti habis. Karena lidahnya juga yang diterima sama orang rumah," jelas Nicky.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait:



Komentar

  1. Hallo Bossku... Bersama kami dupa88.com Saat Ini Kami Memberikan Berbagai Promo BONUS ISTIMEWA ( TRIPLE BONUS ) di antaranya : - Bonus Welome Cashback 100% Modal awal kurang beruntung kami ganti 100% - Bonus New Member 20% hingga Rp 2.000.000, - Bonus Next Depo 10% hingga Rp 1.000.000 - Bisa di klaim berulang kali dalam sehari - Bonus Loyality / Hadir. - Jackpot Sportsbook 100% - Bonus Rollover Weekly POKER 0.7% - Bonus Cashback Weekly 7% Minimum Deposit Hanya 50K Proses DP/WD Sulat (Super Kilat) tidak lebih dari 2 mnt dan aman. Anda Menang Berapapun, kami bayar boskuu. :)