Pantau Flash
Resmi! Jokowi-Ma'ruf Jadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024
Marquez Juara GP Jepang, Honda Raih Gelar Konstruktor MotoGP 2019
Presiden Jokowi Janji Umumkan Nama Menteri Kabinetnya Besok
Jelang Pelantikan Presiden, Bus Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute
TNI-Polri Kerahkan Armada Udara Pantau Situasi Pelantikan Presiden

Transformasi 5 Tokoh Harry Potter Dulu dan Kini yang Bikin Pangling!

Transformasi 5 Tokoh Harry Potter Dulu dan Kini yang Bikin Pangling! Dean Thomas (Alfred Enoch), Hermione Granger (Emma Watson), Neville Longbottom (Matthew Lewis), Ron Weasley (Rupert Grint), dan Lavender Brown (Jessie Cave) dalam

Pantau.com - 18 tahun telah berlalu sejak Daniel Radcliffe muncul dalam Harry Potter and The Sorcerer's Stone, dengan bekas luka yang berbentuk petir di dahinya. Sejak itu, ia tumbuh dewasa mengalahkan Voldemort, dan menjadi aktor di sejumlah film lainnya. 

Aktor cilik di film Harry Potter telah mengalami perubahan. Beberapa karir dalam dunia hiburan telah mereka tempuh. Delapan seri film yang memakan waktu sejak 2001 hingga 2011 itu telah mengubah hidup para aktor.

Seperti apa para aktor dalam film seri Harry Potter saat ini? Berikut Pantau.com rangkum dari Insider.

Baca juga: 5 Kesalahan Kerap Dilakukan Ketika Membersihkan Rumah, Kamu Pernah Lakukan?

1. Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter saat berusia 11 tahun. (Foto: Warner Bros)

Daniel Radcliffe baru berusia 11 tahun ketika ia mulai syuting tahun 2001 untuk Harry Potter and The Sorcerer's Stone. Radcliffe membuat kami percaya bahwa dia adalah  "The Boy Who Lived" di seluruh delapan seri film Harry Potter.

Sejak menyelesaikan seri, ia memiliki melanjutkan karier dengan di sejumlah film, termasuk The Young Doctor's Notebook dan Swiss Army Man. Ia juga membintangi komedi seri TBS, Miracle Workers, bersama dengan Steve Buscemi pada 2019.

Daniel Radcliffe di Madison Square Garden pada Mei 2018. (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images)

2. Emma Watson

Emma Watson saat menjadi Hermione Granger pada 2001. (Foto: Warner Bros)

Dalam awal seri Harry Potter, Emma Watson sebagai Hermione Granger memiliki karakter unik dengan rambut merah yang tebal. Watson juga menyampaikan beberapa alur terbaik sebagai Hermione Granger dalam seris ini.

Usai Harry Potter, Watson telah bekerja dengan sutradara ternama seperti Sofia Coppola dalam The Bling Ring dan membintangi Princess Belle dalam Disney Live Action, remake dari Beauty and the Beast.

Emma Watson juga akan berperan dala Greta Gerwig yang diadaptasi dari Little Woman, bersama dengan Sairse Ronan, Timothee Chalamet, dan Meryl Streep. Film ini akan tayang perdana pada Natal 2019.

Emma Watson dalam the 2018 Vanity Fair Oscar Party. (Foto: Jean-Baptiste Lacroix/AFP)

3. Rupert Grint

Rupert Grint sebagai Ron Weasley di Harry Potter and the Sorcerer's Stone. (Foto: Warner Bros)

Rupert Grint memerankan Ron Weasley, sahabat Harry, dalam serial tersebut. Meskipun Ron dan Harry sering terlibat perselisihan, keduanya seperti saudara daripada sekadar teman.

Grint kemudian melebarkan peran aktingnya dalam Driving Lessons di tahun 2016 dan Cherrybomb di 2019. Ia juga turut menjadi bagian dari teater di Inggrism TV, dan insudstri film sejak serial berakhir. Grint baru-baru ini membintangi peran di Sky One, yakni Sick Note, dengan Nick Frost dan Lindsay Lohan.

Rupert Grint. (Foto: Jeff Spicer/Getty Images)

Baca juga: 5 Tips Agar Tidur Kamu Jadi Nyenyak, Nomor 3 Gampang Banget Dicoba!

4. Tom Felton


Tom Felton sebagai Draco Malfoy pada 2001 di Harry Potter and the Sorcerer's Stone. (Foto: Warner Bros)

Tom Felton memerankan Draco Malfoy dalam serial film tersebut. Felton terkenal dengan rambut pirang khas Malfoy di seluruh film Harry Potter. Tepat usai seri berakhir, ia berakting dalam Rise of the Apes. Felton juga memainkan peran pendukung di berbagai film dan acara televisi.

Felton baru-baru ini juga membintangi YouTube Original Series,  Origin, bersama dengan aktris di Harry Potter, Natalia Tena.

Tom Felton dalam Sundance Film Festival. (Foto: Chris Plzzello/AFP)

5. Matthew Lewis


Matthew Lewis sebagai Neville Longbottom pada 2001 di Harry Potter and the Sorcerer's Stone. (Foto: Warner Bros)

Matthew Lewis memerankan Neville Longbottom, yang lebih merupakan relief komik pada awal serial, sebelum menjadi karakter heroik. Lewis kemudian mengungkapkan bahwa dia harus memakai gigi palsu dan setelan gemuk untuk perannya.

Lewis sekarang dikenal sebagai model sampul majalah, serta acara TV Inggris seperti  Happy Valley, Ripper Street, dan Bluestone 42. Ia juga menjadi bintang tamu di ITV Girlfriends, dan memiliki peran sebagai Margot Robbie dalam Terminal.

Matthew Lewis dalam BBC Ripper Street.Foto: Ben Pruchnie/Getty Images)

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - NPW
Category
Ragam