Forgot Password Register

Trik Tampil Cantik untuk Kamu Wanita Sibuk

Trik Tampil Cantik untuk Kamu Wanita Sibuk Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Setiap wanita pastinya ingin terlihat cantik, dan mereka pantas mendapatkannya. Tapi bagaimana jika kamu tidak mempunyai cukup waktu untuk memakai makeup karena harus segera pergi kuliah atau kantor.

Sebagian besar perempuan pasti pernah menghadapi situasi seperti iti. Tetapi jangan khawatir, setiap masalah pasti ada solusinya. Seperti kata pepatah, dimana ada kemauan maka di situ jalan!

Untuk itu, kami ingin memberikan lima trik penting yang dapat menolong para perempuan sibuk ini agar dapat terlihat cantik dan rapi sepanjang hari.

Baca juga: Diet Skandinavia Cara Hemat Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal

Dilansir dari boldsky, lima trik penting ini dapat dilakukan dalam waktu 15 menit saja. Tanpa membuang waktu lagi, di bawah ini lima trik tampil cantik dengan cepat yang patut dicoba disela waktu sibukmu.

1. Kuku harus terlihat sempurna

Permasalahan: Tentu saja tidak ada yang dapat menyangkal hal ini. Kuku harus terlihat rapi sepanjang hari, baik di kampus maupun di kantor. Apa yang terjadi jika kamu kehabisan waktu untuk memilih cat kuku, mengaplikasikannya, lalu menunggunya kering dan menambahkan lapisan satu lagi, dan menunggunya kering kembali. Seperti pekerjaan yang tidak ada habisnya bukan? Tapi bukan itu permasalahan sebenarnya.

Pilihlah cat kuku dengan warna gelap atau semi-gelap yang tidak membutuhkan lapisan kedua sama sekali. Dan pilihlah cat kuku yang cepat mengering. Satu hal yang perlu diingat di sini adalah, ketika kamu memilih warna cat kuku, pilihlan warna yang cocok dengan sejumlah warna pakaian, sehingga kamu tidak perlu sering mengganti cat kukumu sepanjang waktu.

2. Shampoo cepat adalah pilihan terbaik

Permasalahan: Mencuci rambut mungkin membutuhkan waktu. Bagian sulit lainnya adalah mengkondisikan rambutmu. Dan kamu juga perlu berhati-hati agar shampo dan kondisioner dibilas dengan baik. Kamu mungkin bisa saja membiarkannya separuh dibilas. Tetapi hal itu dapat merusak rambut dan hari-harimu. Lalu apa yang harus dilakukan?

Sebagian orang meminyaki rambut mereka sebelum bersampo. Hindari itu. Jangan meminyaki rambut jika kamu tidak punya banyak waktu untuk mencuci rambut, karena rambut berminyak membutuhkan lebih banyak waktu untuk menghilangkan sifat minyak dan lengket saat kamu mencuci rambutmu. Oleskan sedikit saja kondisioner di rambutmu dan fokus pada ujungnya. Jadi kamu tidak butuh waktu lama untuk membilasnya. Juga gunakan serum rambut berkualitas baik agar rambutmu terlihat sehat dan indah.

3. Riasan tipis itu bagus

Permasalahan: Jangan berlebihan saat mengaplikasikan maku-up, lagi pula siapa yang punya waktu untuk itu? Mencoba mengaplikasikan setiap item dari peralatan makeupmu akan membutuhkan waktu lama dan lagi pula kamu tidak butuh bermakeup lengkap untuk tampilan sehari-hari. Hanya dengan sedikit makeup yang dapat memberikan keajaiban pada dirimu. Ingin tahu bagaimana caranya?

Makeup minimalis adalah kuncinya. Gunakan bedak padat dan terapkan beberapa blush on di wajah, dan kamu bisa melewati penggunaan foundation dan concealer jika kamu mau. Oh, kami hanya ingin mencoba menghemat lebih banyak waktu untukmu. Trik lainnya, kamu bisa menyelipkan penggunaan maskara dan eye shadow. Sedikit eye liner mungkin bisa membantu.

4. Bibir bagian penting untuk tampil cantik

Permasalahan: Mengaplikasikan lipstick itu bagus, dan hal itu tidak akan memakan banyak waktu. Akan tetapi memilih lipstick dan lip liner yang tepat mungkin butuh sedikit waktu tambahan. Di sini kamu bisa menghemat waktu, bagaimana caranya?

Kamu bisa mengganti penggunaan liptiks dengan lip balm berwarna. Itu akan membuat bibirmu tampak bagus dan meningkatkan senyummu.

5. Jangan lupa menata rambutmu 

Permasalahan: Berikut rintangan besar lainnya ketika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk bersiap-siap. Gaya rambut seperti apa yang harus kamu gunakan, bagaimana cara mengikat rambut dengan benar, apakah rambutmu terlihat bagus, itulah beberapa pertanyaan yang sering diajukan. Nah, nah, jangan panik dulu. Berikut yang dapat kamu lakukan.

Jika kamu seorang mahasiswi, kamu bisa berangkat ke kampus dengan tatanan rambut messy bun atau tampilan rambut ekor kuda. Ini bahkan tidak membutuhkan waktu semenit sekalipun, dan rambutmu tetap berada di tempat sepanjang waktu. Juga, tampilan ini sangat cocok dengan riasan tipis.

Sedangkan jika kamu wanita kantoran, gunakan tatanan rambut ekor kuda. Dengan begitu kamu juga terlihat layak dan profesional dan rapi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More