Forgot Password Register

Ungkapan Hati Seorang Arsene Wenger di Hari Terakhir Bersama Fans Arsenal

Ungkapan Hati Seorang Arsene Wenger di Hari Terakhir Bersama Fans Arsenal Arsene Wenger. (Foto: Reuters/Peter Powell)

Pantau.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya menuntaskan tugas terakhirnya sebagai pelatih saat melawat ke kandang Huddersfield pada laga terakhir Premier League, Minggu 13 Mei 2018.

Setelah 22 tahun bersama, Wenger akhirnya memutuskan untuk mundur, meski kontraknya masih tersisa satu musim lagi.

Pria asal Prancis itu mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Wenger mendekat ke tribun pendukung Arsenal dan menundukkan kepalanya sebagai bentuk penghormatan pada fans Arsenal.

Baca Juga: Jauh dari Harapan, Wenger Yakin Arsenal Lebih Baik Musim Depan

Wenger mengaku dirinya begitu menaruh hormat kepada pendukung tim Meriam London. Ia begitu bangga telah mendapatkan dukungan selama bertahun-tahun.

"Itu spontanitas. Saya tahu kami tampil mengecewakan musim ini, khususnya pada fans tandang. Banyak dari mereka sengaja menyimpan uang untuk membiayai perjalanan tandang. Itu adalah bagian respek," ujar Wenger seperti dinukil dari Football London, Selasa (15/5/2018).

Terkait kritik yang datang menghampiri dirinya, Wenger menilai itu sesuatu yang biasa dan harus diterima. Namun, di balik perbedaan, sosok berusia 68 tahun tersebut melihat kesamaan antara dirinya dengan fans yakni kecintaan akan klub.

"Mereka beberapa kali tidak setuju dengan saya, dan saya bisa menerimanya. Namun kami memiliki satu kesamaan, kami mencintai Arsenal. Saya ingin membagi hal itu bersama mereka," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More