Forgot Password Register

Viral, Boneka Beruang Raksasa Terobos Gerbang Keamanan Pangkalan AU Texas

Viral, Boneka Beruang Raksasa Terobos Gerbang Keamanan Pangkalan AU Texas Boneka beruang merangsek masuk pintu keamanan pangkalan Angkatan Udara Texas. (Foto: Facebook/Angkatan Udara AMN/NCO/SNCO)

Pantau.com - Sebuah video dari latihan keselamatan di pangkalan Angkatan Udara Texas mendadak viral. Alasannya, seorang yang menggunakan kostum beruang raksasa merangsek ke depan gerbang latihan militer itu.

Melansir Sputnik, Jumat (5/10/2018), setelah sempat berhenti untuk saat bergoyang, beruang itu tiba-tiba membuat gerakan untuk menerobos melewati pos pemeriksaan. Ia juga menjatuhkan seluruh barang yang ada di dalam bajunya. 

Baca juga:

Video itu diposting di akun Facebook Angkatan Udara AMN/NCO/SNCO pada hari Senin (1 Oktober 2018) lalu telah ditonton oleh 364.000 kali oleh netizen hingga hari ini.

Dalam sebuah pernyataan yang disampaikan oleh Juru Bicara Wing 82 George Woodward menjelaskan, peristiwa tersebut bukan sebuah hal yang harus dipermasalahkan. Namun, ia meminta setiap warga untuk membantu meningkatkan keamanan negara.

Baca juga:

"Pikirkan tentang apa yang kami minta dari pasukan keamanan militer dan sipil kami," kata Woodward dalam pernyataannya.

"Mereka menghabiskan waktu berjam-jam di siang hari yang panas dan kegelapan malam membela pangkalan kami. Kami mengharapkan mereka untuk sadar dan siap setiap saat untuk menanggapi situasi apa pun yang bisa dibayangkan, dan mungkin membuat detik-detik, hidup dan- keputusan kematian tentang penggunaan kekuatan." (Hazar Dwi Rahmat)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More