Forgot Password Register

Wow! Persib Bandung Dapatkan Esteban Vizcarra dan Lopicic

Wow! Persib Bandung Dapatkan Esteban Vizcarra dan Lopicic Esteban Vizcarra. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pemain naturalisasi Indonesia, Esteban Vizcarra, akhirnya bergabung dengan Persib Bandung. Mantan pemain Sriwijaya FC itu dikabarkan merapat setelah klub berjuluk Maung Bandung itu melakukan pertemuan di Grha Persib Jalan Sulanjana, Rabu (9/1/2019).

Melalui Kuswara S Taryono, mengumumkan dua pemain baru yang akan menjadi bagian di klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. Adalah Vizcarra dan mantan pemain Borneo FC, Srdan Lopicic.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono, mengaku kedatangan dua pemain baru ini melengkapi dua pemain asing yang sudah dipertahankan Persib yakni Ezechiel N’Douasel dan Bojan Malisic. Apabila melihat aturan pemain asing musim lalu, mereka masih memiliki satu jatah lagi, yaitu pemain asal Asia.

Baca Juga: Mario Gomez Menuntut, Manajemen Persib Enggan Menanggapi

“Kami sepakat untuk menyiapkan empat pemain asing, yaitu Bojan Malisic, Ezechiel, Esteban Vizcarra (yang merupakan pemain naturalisasi), dan terakhir Lopicic,” kata Kuswara.

Tentu dengan penambahan dua amunisi seperti Lopicic dan Vizcarra Persib bakal tampil lebih ganas. Maklum, keduanya merupakan pemain asing yang sudah lama melintang di sepakbola Indonesia. Kabarnya, mereka akan mengikuti latihan pada 14 Januari 2019 bersama pelatih baru, Miljan Radovic.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More