Pantau Flash
Pelaku Pelecehan Seksual saat Rapid Test di Bandara Soetta Jadi Tersangka
Ilham Saputra Ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Ketua KPU
BMKG Keluarkan Peringatan Cuaca Ekstrem hingga 28 September
Positif COVID-19 Betambah 4.071, Total Menjadi 252.923 Kasus
Pendapatan Negara Turun 13,1 Persen, hingga Agustus Capai Rp1.034,1 T

Juergen Klopp Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Headline
Juergen Klopp Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris Musim Ini Pelatih Liverpool Jurgen Klopp ucapkan terima kasih kepada mereka yang bekerja di garis depan melawan virus corona.(Foto: PA Images/Peter Byrne)

Pantau.com - Pelatih Liverpool Juergen Klopp dinobatkan sebagai Manajer Liga Premier Terbaik musim ini. Raihan itu tak terlalu mengejutkan karena Klopp berhasil membawan Liverpool meraih gelar juara pertama kalinya dalam 30 tahun.

Klopp (53), mengalahkan bos Chelsea Frank Lampard, manajer Leicester City Brendan Rodgers dan pelatih Sheffield United Chris Wilder untuk meraih penghargaan tersebut.

Baca juga: Jurgen Klopp Sebut-sebut Chelsea

Pelatih asal Jerman itu memenangi penghargaan Manajer Terbaik Bulan Ini lima kali musim lalu, mengungguli bos Manchester City Pep Guardiola yang empat kali dari musim 2017-18.

Klopp telah dinobatkan sebagai manajer terbaik tahun ini oleh Asosiasi Manajer Liga (LMA) pada bulan lalu.

Baca juga: Infografis Sejarah Guard of Honour, Penghormatan Khusus bagi Para Juara

Pemain belakang Liverpool Trent Alexander-Arnold, yang menghasilkan 13 assist -- urutan kedua setelah pemain Manchester City Kevin De Bruyne, dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Musim Ini pada Jumat.

Pemain berusia 21 tahun itu berada di urutan teratas daftar yang juga termasuk pemain Manchester United Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood, serta duo Chelsea Christian Pulisic dan Mason Mount.


Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: