Pantau Flash
Luhut Klaim Sektor Pariwisata Bisa Pulih dalam 10 Bulan Akibat COVID-19
Kemnaker: Ada 1,7 Pekerja Terdampak Pandemi COVID-19
Kemenkes Tegaskan Imunisasi Harus Jalan Selama Pandemi Korona
Jusuf Kalla: Fatwa MUI DKI 2001 Perbolehkan Salat Jumat 2 Gelombang
Gugus Tugas: Skema Herd Immunity Butuh Waktu yang Lama

Kabar Buruk Akhir Pekan, Tiga Pesohor Sepak Bola Italia Positif Korona

Headline
Kabar Buruk Akhir Pekan, Tiga Pesohor Sepak Bola Italia Positif Korona Paulo Dybala saat bersama Ronaldo (Foto: Instagram/paulodybala)

Pantau.com - Legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur teknik klub Paolo Maldini dinyatakan positif virus korona jenis baru atau Covid-19. Sang anak pun yang juga pemain muda Milan, Daniel Maldini dinyatakan positif.

Dalam sebuah pernyataan yang disampaikan I Rossoneri lewat situs resmi, Paolo resmi positif usai melakukan kontak dengan seseorang yang lebih dahulu positif korona, lalu menunjukkan gejala-gejala virus tersebut.

"Dia (Maldini) diberikan tes swab kemarin, yang hasilnya positif. Putranya Daniel, pemain depan tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih bersama tim utama, juga dinyatakan positif," kata pernyataan Milan, Sabtu waktu setempat (21/3/2020).

Baca juga: Mikel Arteta Membaik, Pusat Pelatihan Arsenal Kembali Dibuka

Paolo dan Daniel pun langsung diisolasi tanpa melakukan kontak dengan orang lain.

"Paolo dan Daniel sama-sama dalam kondisi baik dan sudah dua minggu di rumah tanpa kontak dengan yang lain," lanjut pernyataan itu.

"Mereka sekarang akan tetap di karantina sampai pulih secara klinis, sesuai dengan protokol medis yang digariskan oleh otoritas kesehatan,".

Tak lama berselang, bintang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala juga dipastikan terjangkit COVID-19. Dybala mengikuti Daniele Rugani dan Blaise Matuidi yang sudah lebih dulu dinyatakan positif terjangkit virus korona.

Baca juga: Meski Ditunda Tahun Depan, UEFA Tetap Pakai Nama Euro 2020

Lewat akun Twitter, Dybala mengumumkan jika pasangannya, Oriana Sabatini juga dinyatakan positif setelah melakukan tes.

“Halo semua. Saya ingin menginformasikan kepada Anda, bahwa kami telah menerima hasil tes COVID-19 dan baik saya serta Oriana dinyatakan positif,” cuitnya.

“Untungnya, kami semua dalam kondisi terbaik. Terima kasih atas pesan Anda semua,” sambungnya.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: