Pantau Flash
Rupiah Ditutup Melemah di Level Rp13.887 per Dolar AS
Eks Presiden Mesir Hosni Mubarak Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun
Akibat Korona, Luhut: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bisa Tertunda
KPAI Bentuk Dewan Etik Dalami Polemik 'Wanita Bisa Hamil di Kolam Renang'
Jihad Islam Palestina Sepakati Gencatan Senjata dengan Israel di Jalur Gaza

Winger Chelsea Gabung Inter Milan dengan Status Pinjaman

Headline
Winger Chelsea Gabung Inter Milan dengan Status Pinjaman Victor Moses. (Foto: Instagram Inter Milan)

Pantau.comWinger Chelsea Victor Moses resmi bergabung ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian senilai 12 juta euro. Perekrutan Moses diumumkan Inter melalui akun media sosial resmi Nerazzurri.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini dan menjadi pemain Inter. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk sambutan yang diberikan, saya tidak sabar untuk memulainya," kata Moses kepada Inter TV.

Baca Juga: 

Moses sejatinya tengah menjalani masa peminjaman bersama Fenerbache sejak Januari 2019. Namun The Blues memutuskan menyudahi kerja sama dengan klub Turki itu sehingga pemain 29 tahun tersebut bisa berlabuh ke Inter Milan.

Inter menyepakati kesepakatan peminjaman dengan Chelsea, termasuk opsi untuk membeli sang pemain dengan biaya 12 juta euro. Di Inter, Moses akan kembali bekerja di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

"Memiliki kesempatan untuk kembali bekerja dengan pelatih (Conte) merupakan sesuatu yang benar-benar membuat saya gembira. Saya telah berbicara dengan dia, dan ia telah menjelaskan proyek klub ini kepada saya," ujar pemain yang juga pernah membela Liverpool itu.

"Saya ingin menjadi bagian dari hal itu, saya senang berada di sini. Saya akan memberikan segalanya dan ingin membantu tim," tambahnya.

Moses merupakan pemain keempat yang didatangkan Conte dari Liga Inggris sejak ditunjuk menangani Nerazzurri pada 2018. Sebelumnya Conte telah merekrut Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: