Pantau Flash
TransJakarta Uji Coba Bus Listrik Rute Balai Kota-Blok M
Pencairan Gaji ke-13 PNS Masih 'Mengambang'
Tinjau Penanganan COVID-19, Doni hingga Menkes Terawan Sambangi Papua Barat
Komnas Anak Layangkan Panggilan ke-2 pada Lembaga Pimpinan Anies Baswedan
KPK Setor Rp500 Juta dari Perkara Kabid Pembangunan Jalan Muara Enim

Akhirnya Raisa Ungkap Alasan Tak Pernah Tunjukkan Foto Anaknya ke Publik

Headline
Akhirnya Raisa Ungkap Alasan Tak Pernah Tunjukkan Foto Anaknya ke Publik Raisa Andriana (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud termasuk pasangan selebriti yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya kepada publik.

Baca juga: Kembali Tampil Bernyanyi, Raisa Merasa Seperti Tak Pernah Vakum

Tak hanya untuk kehidupan pribadinya, untuk memperlihatkan wajah putrinya Zalina Rayne Wylie, Raisa termasuk orang yang cukup pelit.

Terbukti, usia sang putri yang sudah berusia 4 bulan, selama itu pula, Raisa dan Hamish tak pernah sekali pun mengunggah wajah sang putri secara jelas di sosial media.

Ditemui saat peluncuran single barunya, di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019), Raisa menyampaikan alasannya.

"Menurut aku, dan ini orang-orang punya pendapat yang berbeda dan semua pendapatnya valid. Tapi bagi aku, anak itu punya privasi dan privasi adalah sebuah hak. Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'kamu mau enggak diunggah fotonya?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi," pungkas Raisa.

Meski begitu, Raisa mengaku sangat senang mengabadikan moment-moment kegiatan sang putri, bahkan memiliki puluhan ribu foto putri semata wayangnya itu. Tetapi semua itu hanya untuk menjadi koleksi pribadi.

"Jadi untuk sekarang (foto Zalina) buat aku aja, buat keluargaku,” sambungnya.

Keputusan untuk menjaga privasi, dan tak mengunggah atau mempublikasikan wajah putri semata wayangnya itu, diungkapakan Raisa bukan keputusan sepihak olehnya, tetapi juga atas kesepakatannya bersama sang suami.

Baca juga: Raisa Andriana Telah Melahirkan Anak Perempuan?

Pelantun ‘Serba Salah’ ini juga menambahkan, akan menggunggah foto putri cantiknya itu, jika sang putri sudah dapat berbicara dan memutuskaan apakah dirinya boleh memajang fotonya di media sosial ataupun untuk komsumsi publik.

"Menurut aku sebelum dia aku tanya dan menjawab apakah aku boleh mengekspos kamu? Aku belum berani," ucap Raisa.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario

Berita Terkait: