Pantau Flash
Menteri PPPA Ungkap UU Ketenagakerjaan Tumpang Tindih Soal ASI 6 Bulan
Pemerintah Siapkan Pendanaan Vaksin COVID-19 Sebesar Rp5 Triliun
Bandung Buka Sekolah Tatap Muka Mulai 18 Agustus 2020
Gempa Bumi Magnitudo 5,3 Guncang Maluku Utara
Menteri Edhy: Saya Bukan Menteri Kelautan dan Periklanan

BEJO Sujamer Terus Menebar Semangat Berkurban di Tengah Pandemi

Headline
BEJO Sujamer Terus Menebar Semangat Berkurban di Tengah Pandemi Tim BEJO Sujamer bersama Sekda Provinsi DKI Jakarta Saefullah dalam acara semangat berkurban. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - PT Bintang Toedjoe melalui brand BEJO Sujamer sebelumnya telah mengambil langkah dengan menggandeng dua lembaga amil zakat terbesar di Indonesia, yaitu Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (NU CARE-LAZISNU) dan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) untuk menebar semangat berkurban.

Di lain kesempatan, BEJO Sujamer terus menebar semangat dengan memberikan bantuan sapi kepada DKM Masjid As-Salam BPOM yang diwakili oleh Pak Nana dan PWNU Rawamangun (perwakilan kecamatan Pulogadung) diwakili oleh ketua PWNU DKI Jakarta yang juga sekdaprov DKI Jakarta bapak DR. H. Saefullah, MPd.

Baca juga: Semangat Idul Adha di Tengah Pandemi: Wajib Perhatikan Hal Ini

Semangat berkurban PT Bintang Toedjoe melalui BEJO Sujamer. (Foto: Istimewa)

Bedanya di tahun ini perayaan Idul Adha 1441 H ada di tengah pandemi. Walau demikian Bintang Toedjoe tetap konsisten untuk terus bersama dengan 2 lembaga amil zakat terbesar di Indonesia menyebarkan semangat berkurban ke seluruh tanah air. Selain itu, tidak lupa Bintang Toedjoe melalui BEJO Sujamer juga terus melanjutkan gerakan berbagi untuk para tenaga kesehatan.

Kick off kegiatan ini telah dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 21 Juli 2020 di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih. Turut hadir dalam acara ini melalui teleconference Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj. Hadir pula Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Dr. H. Abdul Mu'ti, Ketua NU CARE – LAZISNU Achmad Sudrajat, Kepala RS Islam Jakarta Cempaka Putih dr. Metta Desvini Primadona Siregar, Sp KJ, Ketua Gugus Tugas COVID-19 PBNU Makky Zam Zami Manarul Hidayat, dan Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan.

Baca juga: Pandemi COVID-19 Belum Berlalu, Tetap Jaga Kondisi Tubuh dengan Vitamin Ini

Sejalan dengan kampanye yang sedang berlangsung yaitu ‘Merah Jahenya Putih Susunya Sehatkan Indonesia’, BEJO Sujamer mengusung tema ‘Merah Darahnya Putih Hatinya Ayo Berkurban’ pada Hari Raya Idul Adha 1441 H. BEJO Sujamer ingin menyebarkan semangat berkurban, berbagi dan kepedulian kepada sesama terutama teruntuk para tenaga medis yang saat ini sedang bertugas di garda depan.

Kegiatan positif yang dilakukan oleh BEJO Sujamer ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap hidupkan semangat berkurban, serta bahu membahu memberikan yang terbaik kepada sesama di masa pandemi ini.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta