Pantau Flash
6 Direktur Barcelona Mundur Imbas Konflik Internal
Gunung Merapi Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Mencapai 3.000 Meter
Kasus Positif Korona Jakarta Capai 1.719: 155 Meninggal dan 82 Sembuh
Derby della Madoninna Pindah ke Lapangan Virtual
Bamsoet Minta Masyarakat Kerja Sama dengan Pemerintah Guna Atasi Korona

Bupati Karawang Dinyatakan Positif Korona, Bagaimana Kondisi Annisa Pohan?

Bupati Karawang Dinyatakan Positif Korona, Bagaimana Kondisi Annisa Pohan? Annisa Pohan dan Cellica Nurrachadiana (Foto: Dok. Istimewa)

Pantau.com - Foto Annisa Pohan dengan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, tengah ramai dibahas. Pasalnya, Cellica dinyatakan positif terinfeksi virus korona.

Annisa Pohan dan Cellica sempat berfoto saat Kongres Partai Demokrat tanggal 15 Maret 2020. Cellica diduga tertular saat Musda Hipmi Jabar yang digelar pada 9 Maret 2020, sementara Cellica mendapat informasi dirinya positif korona pada 24 Maret 2020.

Baca juga: Annisa Pohan Ungkap BJ Habibie Pernah Berucap 'Telah Siap'

Namun berdasarkan informasi dari Nanda Persada, manejer Annisa Pohan mengabarkan. jika Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu sehat dan tak mengalami keluhan soal kesehatan.

"Baik-baik, sehat," kata Nanda Persada saat dihubungi.

Meski menyatakan jika anak asuhnya itu dalam keadaan sehat, namun Nanda tidak tahu apakah Annisa sudah menjalani tes terkait Corona atau belum. Yang pasti, ibu satu anak itu dalam kondisi baik. "Wah nggak nanya sampai ke sana sih. Tapi saya masih komunikasi kok. Saya tanya sehat? 'Sehat Alhamdulillah' dia bilang," sambungnya.

Baca juga: Ani Yudhoyono Wafat, Begini Firasat dan Penyesalan Annisa Pohan

Disampaikan Nanda juga jika saat ini semua orang memang khuatir hanya saja ia yakin jika Anissa sangat menjaga kesehatannya.

"Nggak (khawatir) sih pas ngobrol. Kalau khawatir semua orang lagi khawatir lah sekarang pastinya haha. Saya percaya sih dia menjaga kesehatannya. InsyaAllah aman dan sehat, mohon doanya saja," pungkas Nanda Persada.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN