Pantau Flash
Total Pasien Positif COVID-19 di RS Darurat Wisma Atlet Jadi 125
Seorang Warga Ciomas Positif, Total Pasien COVID-19 Kab Bogor Jadi 14 Orang
Rapid Test di Stadion GBLA Bandung Batal Setelah Ditolak Warga Setempat
Investor Menjauh, Rupiah Melemah 16.528 per Dolar AS
Novel Baswedan Dihadirkan di Sidang Penyimaran Air Keras

Cobain Yuk Tips Jitu Tissa Biani Hilangkan Kebosanan saat Isolasi Diri

Cobain Yuk Tips Jitu Tissa Biani Hilangkan Kebosanan saat Isolasi Diri Tessa Biani. (Foto: Instagram/tessabiani)

Pantau.com - Aktris Tissa Biani mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah guna memutus rantai penyebaran virus korona. Meski mengaku berat, namun dia mengatakan hal itu sebagai pilihan terbaik di tengah pendemik korona. Dia pun membagikan tips agar tidak bosan saat melakukan kegiatan di rumah masing-masing.

"Pasti bosen sih awalnya, wajar sih. Apalagi aku anak muda terbiasa nongkrong, atau jalan sama temen jadi ya sebenernya itu dari kita sendiri sih. Cari hal yang positif kayak masak, menyesuaikan hobi, misalnya suka nyanyi, nyanyi-nyanyi cover," kata Tissa Biani saat dikonfirmasi, Rabu (25/3/2020).

Baca juga: Tengah Isolasi Diri, KD Rayakan Ultah ke-45 dengan Tumpeng Sederhana

"Apalagi sekarang lagi zaman dance TikTok. Terus kayak movie marathon karena menurut aku banyak banget hal yang bisa kita lakuin di rumah," ujarnya menambahkan.

Tissa Biani sendiri pun mengaku banyak menghabiskan waktu selama di rumah dengan menonton serial tv.

"Sekarang banyak aplikasi film. Aku biasanya nonton web series. Kalau film banyak aku suka film yang kaya di Netflix, yang film remaja seru aja menurut aku," imbuhnya.

Baca juga: Anak Marissa Nasution Sempat Demam dan Batuk-batuk, tapi Ternyata...

Tak hanya itu, Tissa mengatakan adanya imbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah membuatnya memiliki banyak waktu berkumpul dengan keluarga.

"Kemarin-kemarin kan kita ketemu cuma beberapa jam doang terus udah langsung berangkat syuting lagi. Kalau sekarang lebih banyak cerita terus lebih banyak ngebahas juga tentang virus COVID-19 ini, bagaimana cara mencegahnya, bagaimana cara melindungi diri kita sendiri," kata dia.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: