Pantau Flash
Bima Arya Tegaskan Bus Bantuan di Stasiun Bogor Hanya Sementara
China Keluarkan Aturan Baru, Asian Beach Games Terancam Mundur
Survei Elektabilitas Parpol: PDIP Teratas, PSI dan Nasdem Alami Kenaikan
Polisi Periksa 20 Saksi Terkait Tewasnya Editor Metro TV
Innalillahi, Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Dania Salsabila Tak Suka Adhisty Zara Kejar Cinta Angga Yunanda

Dania Salsabila Tak Suka Adhisty Zara Kejar Cinta Angga Yunanda Dania Salsabila (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Aktris cantik Dania Salsabila ikut terlibat dalam film 'Mariposa' garapan sutradara Fajar Bustomi. Pada film tersebut, Dania berperan sebagai Amanda yang merupakan sahabat dekat Acha yang diperankan oleh Adhisty Zara.

Baca juga: Tak Bisa Berenang, Adhisty Zara Dipaksa Tenggelam di 'Mariposa'

Sebagai sahabat Amanda tak suka melihat Acha harus mengejar cinta seorang laki-laki bernama Iqbal yang diperankan oleh Angga Yunanda. Baginya perempuan harus memiliki harga diri agar tak terlihat 'murahan' mengemis cinta dari serang laki-laki.

"Si Acha kan ngejar-ngejar Iqbal. Aku itu perannya yang wanita tuh enggak boleh diinjek - injek. Aku gak suka (Acha kejar cinta Ikbal). Amanda tuh sahabatnya Acha yang kayak 'Acha lo jangan ngejar-ngejar (cowok)," ujar Dania Salsabila di, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Wanita itu enggak boleh diinjak - injak. Kita tuh sebagai wanita harus bisa berdiri sendiri, independent woman gitu," sambungnya.

Film 'Mariposa' bercerita tentang anak SMA, Acha (Adhisty Zara) yang jatuh cinta dengan teman sekolahnya Iqbal (Angga Yunanda). Namun Iqbal selalu cuek dan tak menggubris upaya Acha untuk bisa menjadi kekasihnya.

Baca juga: Film 'Mariposa' Disebut Mirip 'Dilan', Ini Jawaban Adhisty Zara

Di sisi lain, Acha dan Iqbal sama-sama menjadi perwakilan sekolahnya dalam olimpiade sains. Selain konflik percintaan film yang rencananya akan tayang pada 12 Maret 2020 itu juga menghadirkan cerita mengenai pola asuh orang tua yang berbeda.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: