Pantau Flash
Tingkatkan Kepatuhan Penjual Rokok dan Masyarakat, Bea Cukai Gelar Operasi Pasar
Wapres Akui Vaksinasi COVID-19 di Indonesia Masih Lamban
Bamsoet Ingatkan Dampak Perubahan Iklim Terhadap Ketahanan Pangan
Menparekraf Ajak Pramuwisata Tingkatkan Pemahaman Tentang Pariwisata Berkelanjutan
Jadi Lokasi Penembakan dan Langgar Prokes, Kafe RM Ditutup Permanen

Duh, Fanny Ghassani Mengaku Digoda Artis Terkenal yang Sudah Beristri

Duh, Fanny Ghassani Mengaku Digoda Artis Terkenal yang Sudah Beristri Fanny Ghassani (Foto: Instagram/@fannyghassani)

Pantau.com - Pesinetron cantik Fanny Ghassani sudah resmi menikah dengan seorang pria bernama Erwan Agustian Priyambudi pada 2017 lalu. Tapi, artis yang belakangan kerap menjadi host ini dirinya sering mendapat godaan dari banyak pria melalui DM (Direct Message).

Baca juga: Kontroversi Barbie Nouva dari Isu Pesta Sex Undang Miyabi Hingga Diperkosa

Pengakuan mengejutkan itu ia sampaikan ketika di wawancara oleh komika Soleh Solihun melalui chanel YouTube-nya. Para pria yang menggoda Fanny mulai dari sekedar menyapa hingga meminta nomor handphone.

"Walaupun posisi gue sudah nikah ya, namanya laki-laki ada saja, ya ampun benar nggak tahu diri deh masih nge-DM gue nanyain hai apa kabar, hai nomor telepon berapa," ungkapnya.

Dan yang paling mengejutkannya lagi, diantara banyak pria yang DM, salah satunya adalah seorang artis ternama yang mana sudah memiliki istri.

"Instagram gue itu dipegang sama suami gue dan banyak yang DM. Terus gue itu jarang lihat IG dulu, tapi semenjak laki gue suka, tuh lihat tuh ada artis juga yang nge-DM. Ada lah, laki orang terkenal nge-DM, macam-macam deh," tuturnya.

Baca juga: Winky Wiryawan Puji Kualitas Akting Prisia Nasution

Fanny memaparkan jika si artis terkenal itu pada awalnya mengajak untuk olahraga bersama hingga merayu untuk ketemuan dan meminta no handphone. Tapi mengenai identitas artis tersebut, Fanny enggan membeberkannya kepada publik.

"Awalnya ngajakin olahraga bareng atau ngajak ketemuan, minta nomor telepon gitu. Gue nggak akan bongkar siapa-siapanya tenang," katanya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: